24. Meet My Best Friend (again)

9 2 0
                                    

Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Kelly dan Andrew akhirnya sampai di Jakarta. Kalau kalian tanya kenapa Andrew ikut ke Jakarta, jawabannya adalah karena ia pernah bilang kalau akan selalu ada buat Kelly. Hadiah buat Andrew karena berhasil mengalahkan nilai Kelly bukanlah ditraktir makanan Korea sepuasnya, tapi dia mau ikut Kelly ke Jakarta.

Apartemen Kelly yang di Manado dikembalikan ke kantor, karena kan memang apartemen itu milik perusahaan ayahnya bekerja. Kalau apartemen Andrew ya dibiarin kosong gitu aja, namanya juga sultan. Sepertinya sih Andrew mau kuliah di Jakarta mengikuti Kelly, tapi Kelly sendiri pun belum jelas mau kuliah atau langsung kerja.

Mereka berdua sudah cukup lama untuk menunggu koper mereka keluar di tempat pengambilan bagasi pesawat, tapi koper mereka belum keluar-keluar juga. Kelly yang daritadi kebelet pipis akhirnya memutuskan untuk menitipkan tasnya ke Andrew, sekalian menyuruhnya untuk melihatkan kopernya barangkali sudah keluar.

"Titip tas ya, sekalian liatin koper gue kalau udah ada. Lu tau kan koper gue yang mana?" tanya Kelly sambil menyerahkan tasnya ke Andrew.

"Iya tau," jawab Andrew. Setelah itu Kelly langsung ngacir nyari kamar mandi.

Selama Andrew menunggu koper mereka keluar dan Kelly yang belum kembali dari toilet, tiba-tiba ponsel Kelly yang ada di dalam tasnya berbunyi. Andrew yang mendengar itu reflek mengambil ponsel Kelly dari tasnya, barangkali itu telepon penting atau dari Caitlin. Tapi saat ia melihat nama yang tertera di ponsel itu,

Worldwide Handsome

'Bukannya ini julukannya Jin ya?' batin Andrew.

Reject.

Andrew memutuskan untuk tidak mengangkat telepon Jin.

Worldwide Handsome -> blockir
Worldwide Handsome -> delete contact

Andrew melihat Kelly yang berlari dari kejauhan, ia langsung cepat-cepat mengembalikan ponsel Kelly ke tasnya seperti semula. Kebetulan disaat itu juga koper Andrew dan Kelly muncul bersamaan, Andrew langsung mengangkat koper milik mereka ke trolli.

"Gimana, udah semua kan kopernya?" tanya Kelly yang baru saja kembali. Ia mengambil tasnya kembali dari tangan Andrew.

"Hooh," jawab Andrew. Mereka berdua pun berjalan ke arah pintu keluar bandara dan mendapati Caitlin yang membawa kertas bertuliskan My Bestfriend Kelly dengan font yang sangat besar.

Kelly yang melihat sahabatnya itu setelah sekian lama langsung berlari dan memeluk Caitlin erat. Andrew juga ingin ikut memeluk tapi langsung ditahan oleh tangan Kelly.

"Ngapain sih bawa tulisan begituan? Kau pikir aku turis?" tanya Kelly mengomel karena ia malu gara-gara ulah sahabatnya itu.

"I miss you so much," ucap Caitlin sambil memeluk sahabatnya lagi. Kemudian mata Caitlin bertatapan dengan mata milik Andrew dan keadaan langsung canggung seketika. Caitlin melepaskan pelukannya. Melihat sahabatnya yang menatap Andrew lama, ia pun baru teringat bahwa ia belum mengenalkan Andrew ke Caitlin ataupun sebaliknya.

"Oh iya, kenalan gih," ucap Kelly mendorong tubuh Andrew yang mengakibatkan ia hampir menubruk tubuh Caitlin tapi untung dia langsung ngerem mendadak.

"Ah.. Andrew," ucap Andrew mengulurkan tangannya.

"Cait-Caitlin," ucap Kelly membalas uluran tangan Andrew. Entah kenapa wajah Caitlin memerah.

"Ya udah kalau gitu kita langsung ke mobilku aja," ucap Caitlin membantu Andrew untuk membawakan koper. Kelly melihat Caitlin yang terlihat sok manis di hadapan Andrew hanya tersenyum kecil.


***

BTS yang baru saja menyelesaikan konser hari pertama di Jepang sudah kembali masuk ke dorm. Entah kenapa kalau setiap konser di Jepang, wajah Taehyung dan Jungkook itu jadi lebih cerah dan suka senyum-senyum sendiri.

"Kesambet apaan sih lu?" tanya Jin yang menyadari perbedaan raut wajah Taehyung. Setelah konser bukannya capek tapi dia malah terlihat jauh lebih bersemangat.

"Gapapa bang, gue suka cewek Jepang soalnya imut-imut," jawab Tae dengan senyum kotaknya.

"Ya elah bisa aja lu," ucap Jhope melirik Taehyung dan Jungkook.

"Inget ya, kita itu lagi kerja. Banyak kamera yang mengawasi kita, jaga sikap kaian terutama kalian berdua," ucap Namjoon menunjuk Taehyung dan Jungkook yang lagi berdiri bersebelahan.

Jin pun tidak memedulikan mereka dan membuka youtube dari ponselnya. Dia kalau lagi gabut emang suka liatin youtube, terus dia cari tuh army yang suka ngecover lagu BTS.

Baru masuk di home youtubenya, video paling atas yang di rekomendasikan adalah cover dance idol-BTS. Saking terlalu seringnya Jin nonton dance cover army, jadi video yang di rekomendasikan ya pasti video dance covernya army.

Dance cover Idol-BTS SMA Taekook

"Tae-Taekook?" ucap Jin yang membuat Taehyung dan Jungkook langsung menghampiri Jin yang duduk di sofa sambil memegang ponselnya.

Jin pun men-click video itu.

"HUA HUA HUA HUA," Jin pun berteriak membuat semua member BTS menatapnya aneh.

"Ngapain sih lu?" omel Suga karena teriakan Jin menganggu waktu tidurnya.

"I-ini sekolahnya Kelly!!" ucap Jin yang membuat semua member BTS berkumpul dan melihat video youtube yang diputar Jin.

"Ini nih!! Ini Kelly," ucap Jin sambil menunjuk-nunjuk layar ponselnya ketika wajah Kelly tersorot kamera.

"Yang meranin gue cantik uga," ucap Taehyung sambil fokus nonton.

"Oh itu namanya Ella," jawab Jin.

"Ella ella e e e you're my umbrella."

"Malah nyanyi lu," Jimin ngegeplak kepala Taehyung.

Mereka pun menonton video itu sampai habis dan mereka terkesan dengan penampilan Kelly dan teman-temannya. Jin ingin berterima kasih kepada siapapun yang berinisiatif men-upload video itu karena sebenarnya ia ingin lihat performance Kelly tapi tidak bisa karena saking padatnya jadwal.

"Wahh, cewek yang ditaksir abangku benar-benar luar biasa," ucap Namjoon menggoda Jin.

"Pokoknya aku harus ke Indonesia lagi setelah konser Jepang ini berakhir!" ucap Jin mantap. Ia tidak sadar kalau daritadi bang PD-nim mendengar ucapan anak didiknya itu dari balik pintu.

"Bucin!" -Jungkook.

"Apaan tuh bucin?" -Jin.

"Aku diajari sama Namjoon hyung, katanya itu Bahasa Indonesia yang gaul. Bentar ya, aku mau beli susu cokelat dulu," ucap Jungkook sambil berlari keluar entah dia mau beli susu cokelat dimana.

"Ngomong-ngomong soal cewek, aku lagi mengencani seseorang. Ralat, bukan seseorang tapi jutaan orang," ucap J-hope. Semua orang langsung menatap Jhope kecuali Suga karena dia sudah tidur.

"Siapa hyung?" tanya Taehyung.

"ARMY SARANGHAEYOO!!" ucapnya sambil membuat love sign.

"Itu sih aku jugaa," ucap Taehyung kesal.

Mereka semua pun tertawa terbahak-bahak karena perilaku satu sama lain dan mengabaikan suara dengkuran Suga. Mereka semua berharap agar bisa selalu bersama seperti ini, tertawa dan menangis sudah mereka lalui bersama.

DREAMS • JINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang