Yaeayy!! Aku comeback gais👏👏👏... Ternyata aku gak sendiri nih. Ini dia visual dari pemain Distance. Semoga sukaa😂😂😂😂😂👏👏👏👏.
.......Amanda Rawles👉 Saera Radiana
TTL : Jakarta, 28 Agustus 2002Cita-cita : Dokter.
Tapi Abangnya bilang, Saera gak cocok jadi Dokter, kenapa? Karena nanti pasiennya takut dikasih resep bucin sama dia😂😂.
Tabok jangan tuh Abang begitu?
Hobby: menunggu Sadam sampai kapan pun. Walau sampai tetes darah penghabisan.
⚫⚫⚫
Chanyeol EXO👉 Sadam Wahyu Werandi
TTL: Jakarta, 7 Maret 2001
Cita-cita: TNI
Alasannya agar dapat menjaga negara dan tanah air tercinta.
Gimana tuh, Negara aja dijaga. Apalagi kamyu😅😅
Hobby: Jogging.
Asal jangan lari dari tanggung jawab. Kalo lari dari masa lalu gak papa.
??????
⚫⚫⚫
Jefri Nichol👉 Arditya Maulana
TTL: Jakarta, 31 Desember 1999
Cita-cita: Ilmuan Sains
Ingin menciptakan sesuatu yang unik dan menarik
⚫⚫⚫
Xiumin EXO👉 Satga Radiana Putra
TTL: Jakarta, 16 Desember 1999Cita-cita: Pilot.
Alasannya karena ingin lihat lampu merah diatas awan😂😂.
Iya udah garing
Hobby: jailin Saera
Seru aja liat mukanya kalo lagi kesel gitu wkwk.
⚫⚫⚫
Baekhyun EXO👉 Devan Rangga Setyo
TTL: Jakarta, 1 Februari 1999
Cita-cita: Musisi.
Kenapa? Karena dari musik bisa menciptakan alunan melodi yang romantis, yang mampu membuat hati melayang. Eakk!!
Hobby: main Futsal.
⚫⚫⚫
Mawar Eva👉 Ratu Amalta Khoerunnisa
TTL: Jepang, 04 Juli 2001
Cita-cita: Koki
Karena? Dia ingin membuat restauran Jepang di Indonesia. Ya, walaupun udah banyak sih dijaman sekarang juga wkwk.
⚫⚫⚫
Maaf ya aku ganti castnya, soalnya aku juga masih nyari-nyari sih buat cast yang cocok untuk pemain distance tuh😅😅😅.
Mudah-mudahan sih kalian tetap suka ya, dan mudah-mudahan ini gak diubah lagi, amiiin.
So, maaf banget kalo kalian kecewa🙏🙏😖😖. Semoga cast kali ini kalian suka! Amiiin...😊😊😊
Misalnya kalian gak suka, kalian bisa berimajinasi aja sendiri dengan visual yang kalian suka atau dengan artis favorite kalian😅😅😊.
Terimakasih untuk readers yang bersedia baca cerita gaje aku ini. Tanpa kalian cerita ini gak ada apa-apanya.
Thanks😘😘❤
Salam hangat dari outhor yang ngangenin ini wkwk.
Becanda dikit gpp kali yaa... Walau garing😪😪😪😂😂😂😅
Byee see you semuaa🙋🙋🙋🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Teen FictionCinta, Jarak dan Waktu. Bukan cerita LDR yang saling menunggu satu sama lain. Tapi cerita dimana hanya ada satu orang yang menunggu seseorang yang entah bagaimana kabarnya disana. Jarak? Gak ada yang lebih menyakitkan lagi selain kata itu. Jarak. Da...