"hyung, kenapa tadi pergi?"
minho berucap segera setelah mendapati woojin tengah memakan ramyeon di meja makan. woojin mengalihkan pandangannya kemudian tersenyum. ia menepuk kursi kosong di sebelahnya dan minho langsung menduduki kursi itu.
"males aja bareng mereka. sumpek. mending berdua sama kau."
minho terkikik geli mendengar kalimat yang keluar dari mulut woojin. pria itu menunduk berusaha untuk menyembunyikan rona merah di pipinya.
"mau ramyeon?"
minho mendongakkan wajahnya kemudian tersenyum manis. ia mengangguk dan membuka mulutnya. woojin dengan sigap menyuapkan ramyeon yang sudah ia siapkan di sumpitnya sedari tadi ke dalam mulut minho.
"filmnya seru?"
minho menggedikkan bahunya.
"entah. aku gak bisa fokus karena mereka berisik banget."
woojin terkekeh pelan. jemarinya ia gunakan untuk mengusap pelan rambut minho dari samping.
"sekarang mereka pasti tidur."
minho mengangguk mendengar penuturan woojin.
"aku capek. mereka kenapa sih akhir-akhir ini jadi aneh gitu?"
minho ngedumel pelan. woojin kembali terkekeh kemudian mendorong kepala minho agar bersender di bahunya.
"euhng?"
"kau capek kan? tidur aja sini."
minho awalnya ragu namun akhirnya mengangguk pelan. ia merilekskan badannya kemudian menutup matanya. woojin mendorong mangkuk ramyeon di hadapannya dengan pelan. jemarinya kemudian mengusap rambut minho penuh kasih sayang.
dalam waktu beberapa menit, minho pun tertidur pulas di bahu woojin. woojin mengecup rambut minho pelan. ia menggerakkan tangannya ke pinggang minho dengan sangat hati-hati. dengan cepat posisi mereka berubah menjadi minho yang tengah tertidur di pangkuan woojin dan woojin yang mendekap tubuh kecil itu dengan erat.
"pasti tidak nyaman kalau tidur dengan keadaan gitu."
minho menggeliat pelan kemudian menggulung badannya menjadi meringkuk di atas pangkuan woojin. woojin sontak terkekeh gemas. ia mencium pelipis minho kemudian menggendong tubuh itu dengan hati-hati.
woojin membawanya ke atas tempat tidur miliknya, bukan milik minho. ia menidurkan minho dan menidurkan dirinya di sebelah minho. lengannya mendekap minho erat dan bibirnya mengecup pelan bibir minho.
"selamat tidur, manis."
special part buat woojin yang kemarin hilang dan gak kalian cari:( omong-omong, minho yang digituin aku yang baper...
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession ft. stray kids
Fanfictionin which stray kids members are obsessed with their dancing jewel, lee minho #1 leeknow #3 banginho #1 seungho #1 banginho #2 banginho