13

3.1K 346 8
                                    

felix selalu suka apapun yang ada di tubuh minho. felix suka senyumnya. felix suka wajahnya. felix suka ketika bibir itu ia majukan karena merajuk. felix suka mata bulat itu. felix suka tawa manisnya. felix suka minho.

felix suka jemarinya yang memiliki ukuran yang sama dengan jemarinya. felix suka tatapan khawatirnya. felix suka ekspresinya ketika ia menari. felix suka suaranya. felix suka minho.

felix selalu suka ketika minho berinteraksi dengannya. felix suka ketika minho menyetujui ajakannya. felix suka ketika minho mengusap rambutnya penuh sayang. felix suka minho.

felix suka ketika minho melayangkan kata-kata pedas penuh candaan kepadanya. felix suka ketika minho membiarkannya beristirahat di bahu atau pahanya. felix suka ketika minho tertawa karena keanehannya. felix suka minho.

felix tidak tahu kapan ia mulai merasakan perasaan aneh ini. oh, ayolah! semua orang tahu jika felix adalah seorang pria yang menyukai wanita! jika ia menyukai seorang pria, maka ia akan menyukai changbin. semua orang tahu itu.

namun akhir-akhir ini eksistansi minho membuat felix mengabaikan changbin. walau ia tetap sering mendekati pria itu untuk bercanda, namun minho sepenuhnya telah mencuri hati felix.

felix tidak suka itu. felix ingin menolak perasaan itu. tapi ia tidak bisa. ia tidak bisa menolak perasaan itu jika melihat bayangan minho saja membuatnya tersenyum lebar.

ia jadi sering memperhatikan minho. dan selama ia melakukannya, ia mendapat banyak fakta menakjubkan tentang minho.

minho sangatlah manis dan dalam beberapa waktu itu terlihat sangat cantik. minho suka bercanda dan dia tipe orang yang mudah bersosialisasi. minho pintar walaupun tidak sepintar chan. masakan minho enak walaupun tidak seenak masakan chan. minho selalu ceria.

pernah sekali ia melihat minho menangis sendirian di kamar milennial. tangisannya pilu. ia hampir meraung. felix dengan cepat mendekatinya dan merengkuh tubuhnya. ia bertanya ada apa namun minho tidak ingin menjawab.

selama beberapa saat mereka seperti itu. felix yang menenangkan minho dan tangisan minho yang mulai mereda. felix menyadari sesuatu saat itu. keadaan minho sangat kacau. bukan kacau yang menyedihkan melainkan kacau yang, err... eksotis, mungkin?

bibir minho membengkak dan sedikit mengeluarkan darah. rambut halusnya berantakan. kausnya robek di sekitar leher hingga menunjukkan bahu kanan dan dada kanan minho. celananya telah terlempar di lantai dan ia hanya menggunakan boxer yang terlihat seperti dipasang secara asal.

felix menyadari sesuatu saat itu. otaknya dengan cepat bekerja. minho duduk dengan keadaan seperti itu di atas tempat tidur seungmin. ada bercak kemerahan di sekitar bahu dan dada kanan minho. felix tidak bodoh untuk tidak sadar apa yang baru saja terjadi di kamarnya sendiri.

seungmin mencoba untuk menodai minho.

seungmin mencoba untuk menodai pujaan hati felix.

seungmin mencoba untuk menodai minhonya.

felix hampir kalap jika saja suara minho yang mengeluh lapar tidak membangunkannya dari pikiran alam bawah sadarnya. felix bersumpah seungmin akan membayar semuanya. cepat atau lambat.

nah, loh?

obsession ft. stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang