"jeongin-ah."
jeongin menolehkan kepalanya. sebuah senyuman ia paksakan dengan pipi yang menggembung lucu. minho yang melihatnya terkekeh. pria manis itu mengacak rambut jeongin dengan penuh kasih sayang.
"apa kau lihat seungmin?"
jeongin dengan cepat mengalihkan pandangannya. jemarinya bergerak kasar menyomot roti di hadapannya.
"gak."
minho mengernyitkan dahinya. ada sesuatu yang aneh di sini. pria itu mendudukkan dirinya di sebelah jeongin dengan cepat.
"kau bertengkar dengan seungmin?"
jeongin mengangkat bahunya tidak peduli.
"hyung, mau roti?"
minho menggeleng. ia menahan lengan jeongin yang terangkat untuk menyuapinya roti.
"aku tanya sekali lagi. kau bertengkar dengan seungmin?"
jeongin menghela napas kasar. ia membanting roti tersebut kemudian mengistirahatkan punggungnya.
"kira-kira seperti itu."
minho menggelengkan kepalanya tidak percaya. iya tahu seungmin senang sekali menganggu adik terkecil di grup mereka itu. mereka sering bertengkar kecil namun tidak pernah hingga membuat jeongin berlaku kasar di hadapannya. seperti yang baru saja terjadi.
"apa yang terjadi?"
minho menggenggam kepalan tangan jeongin. jemarinya bergerak mengusap buku-buku jari jeongin. senyum pria manis itu terbit ketika ia merasa kepalan tangan jeongin mengendur.
"hyung, kami semua tahu ia telah menandai hyung. dan aku tidak suka itu. bocah itu harus diberi pelajaran."
minho berjengit kaget. ia menatap jeongin tajam.
"jeongin, dia hyungmu!"
jeongin mendengus kasar.
"ya, hyung yang memberikan contoh yang sangat tidak baik kepada adiknya."
minho meremat kepalan tangan jeongin.
"sopanlah sedikit!"
jeongin menarik tangannya kemudian mengacak rambutnya.
"maaf aku sudah berlaku gak sopan ke hyung. tapi aku gak bakal minta maaf soal perkataanku tentang seungmin."
tatapan minho melembut mendengar penuturan jeongin. pria manis itu bergerak mendekati jeongin kemudian memeluk tubuh itu erat. bagaimanapun juga, jeongin membelanya.
"sudah, hyung gak apa-apa kok. gak usah dipikirkan. gak usah dibicarakan."
jeongin menghela napas dalam sebelum kemudian mengangguk. ia membalas pelukan minho dengan pelukan yang tak kalah eratnya.
"aku sayang hyung. aku gak mau orang lain ngerusak hyung. hyung milikku."
minho tersenyum lembut. hatinya menghangat mendengar penuturan jeongin.
abeoji, naneun abeoji adeul
#spoiler
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession ft. stray kids
Fanfictionin which stray kids members are obsessed with their dancing jewel, lee minho #1 leeknow #3 banginho #1 seungho #1 banginho #2 banginho