Azan subuh membangun kan ku
Untuk memulai hari baru, berjalan ke kamar mandi, berwudhu, melakukan solat subuh, hingga membaca Al quran, sebelum menyiapkan kan semua kebutuhan pagi keluarga ini. Ya begini lah keseharian ku, hanya di butuhkan untuk jadi pembantu di rumah yang besar ini....Tok tok tok tok...
Assalamualaikum...
Kak ana!
Tok tok tok tok
Assalamualaikum....Aku sempat terkejut mendengar ketokan pintu depan rumah yg cukup kencang.
Aku melihat eca yang masuk ke dapur dan meminum air sambil mengomel dari kamar nya dan menatap ku tajam..
"eh babu lo gak dengar noh pintu di Ketuk buka sana! Ganggu aja. Masih pagi juga.
Aku mematikan kompor sejenak dan berjalan ke depan pintu
Klek
"loh dian? Kamu kenapa? Ayo masuk..
Aku sempat terkejut melihat dian berdiri di depan rumah sambil nyengir, masih pagi dan dia telah berdiri di depan pintu memakai baju olah raga warna abu abu, mungkin dia baru selesai lari pagi. Dian adalah sahabat dekat ku selama kuliah dan koas, dia juga mengambil jurusan yang sama dengan ku yang jelas wanita satu ini adalah sahabat yg paling setia dan baik hati.
"halo lian, aku ganggu kamu ya?
Dian selalu memanggil ku lian,dia lebih suka nama itu kata nya.
"gak kok, ayo masuk dulu pasti abis lari kan. Aku ambilin minum.
"ehh, gak usah pastinya keluarga lo ada di dalam semua kan? Yg ada aku di usir sebelum duduk nanti.
Dian mengatakan itu sambil cemberut, dian juga tau bagai mana aku di perlakukan di rumah ini.
"oh iya kamu kan sahabat nya dokter alfa, kamu pasti datang kan ke nikahan nya? Kita bareng ya lian.. Aku gak punya temen yang bisa di ajak ke sana selain kamu... Ya ya ya..
Oh jangan lupa dia yg juga sedikit alai ini, dia meminta ku datang bersama nya dengan menunjukkan puppy eyes nya..
Gadis hijab ini benar benar..."Em.. InsyaAllah aku datang kok. Tapi kamu yang jemput ya... Tau sendiri kan bang gio belum pulang, dia bilang dia bakalan nyusul ke rumah dokter alfa dan om juga gak akan pernah ajak aku ke sana
"ok siap bos...
Yang cantik ya dandan nya, mana tau dokter alfa terpana oleh kira kan?he he he..""kamu ya ada ada aja... Kecantikan kita itu gak boleh di pamerin nanti dosa bagi laki laki yg liat...
"iya juga ya.. Ya udah deh aku gak mau lama lama nanti nenek sihir di rumah kamu manggil lagi. Kan serem.. By by lian. Dandan dulu. Trus kesini lagi... Jemput jomblo he he he
"iya hati hati ya...
"ok assalamualaikum
"Waalaikumsalam.....
.
.
.
.
.
"ANA GAUN GUE MANA?!! ADUH GUE BISA TELAT BEGOK.!LO JADI SETRIKA KAN?!"ANA GAUN SAYA SAMA JAS SUAMI SAYA MANA HA?! ADUH JAM UDAH MEPET NIH ACARA MAU MULAI!!
"iya ca, tante ana lagi setrika bentar lagi selesai...
Suara ibu dan anak itu memang tak pernah berubah...
Aku melihat mereka yang sedang berjalan ke arah ku dengan memakai handuk yang membungkus tubuh mereka
"APA LO BILANG? BARU MULAI NYETRIKA.?EH PEMBAWA SIAL SAYA UDAH BILANG DARI TADI KAN? KENAPA BARU SEKARANG DI KERJAIN. DASAR ANAK SIALAN!
"AHKKK, BRUUKK sa.. Sakit tante... Hiks hiks... Panas tolongin ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlfaBeta
General FictionAku mencintai mu dalam diam... Kau mencintai nya terang terangan... Aku menulis nama mu di hati ku... Kau menulis nama nya di hati mu.. Aku mengucap nama mu dalam doa ku.. Kau mengucapkan nama nya di doa mu.. Apa aku masih bisa berharap kau lah...