"Lo...loh ..
Ka..kak kok..ad..a..di.sin..sini?.hiks"Kok bisa ada luka bakar gini hum??
Trus kenapa nangis?Alfa berlutut di depan ana dan menarik tangan ana untuk di obati nya
"Kak Alfa kenapa ada di sini?
"Nanya nanti aja .pertanyaan kakak belum di jawab loh.luka nya kenapa?
Ana tertegun melihat perubahan sikap alfa.sebelum dia pergi tadi pagi Alfa masih bersikap dingin pada nya,dan sekarang?
Hahhhh
Mudah mudahan sikap Alfa akan begini selama nya.
"I..ini cuma kecelakaan kecil aja kok kak.ana kurang hati hati pas di rumah eca.eh kena air panas .
"Lain kali hati hati.aku takut gio marah karna gak bisa jagain adik nya .
"Ba..bang gio?
"Hm .dia minta jagain adik nya dengan baik.
Alfa kembali dengan sikap dingin nya.ana fikir Alfa beneran berubah dengan bersikap lembut pada nya . nyatanya semua cuma angan atau mungkin mimpi?
Ana juga tau di dalam hidup Alfa hanya ada fiora
Alfa benar benar membuat ana terbang sesaat ,setelah itu menjatuhkan nya kembali.ana tau kalau cinta hanya akan bertepuk sebelah tangan."Oh gitu ya kak .makasih udah mau ngobatin ana.
"Hm
"Oh iya kakak kok bisa ada di sini?bukannya kakak gak ikut acara ini ?trus ambil cuti juga kan?
"Hah .tadi dr.yana hubungin aku kalo salah satu dokter yang bertugas berhalangan hadir.trus dia minta aku buat gantiin yaudah aku ikut. Lagian cuti nya juga gak penting.
Gak penting ya kak?
Aku gak bakal pernah penting dalam hidup kamu Alfa
Gak akan pernah.."Oh gitu ya.kakak dokter pembina di kelompok nya ana ?
"Hm.
Kalo luka nya masih sakit gak usah ikut periksa pasiennya."Iya kak.tapi tangan ana gak apa apa kok.
Oh iya kakak udah makan?
Ana ada bawa bekal loh kak.kakak makan ya?"Gak usah aku udah makan.
"Udah selesai.
dr.yana bilang luka nya cukup serius,jadi luka nya di jaga biar gak
Infeksi.Alfa berdiri dari berlutut nya setelah selesai mengobati lengan ana.
"Aku periksa pasien dulu.
Alfa berbalik dan hendak pergi,namun suara ana memberhentikan langkah nya
"Alf..eh kak?
Alfa berbalik dan menghadap ana kembali.
"Gak usah di paksain .aku tau kita sama-sama terpaksa dalam hubungan ini ,jadi kalau kamu udah biasa manggil Alfa . panggil itu aja.gak usah manggil yang lain ,Sama jangan pernah berharap lebih....
Aku pergi"Alfa berbalik meninggalkan ana yang diam mematung.bahkan hal yang akan di sampaikan nya belum sampai dia ucap kan.
Jangan berharap lebih???
Tes ......
Air mata ana menetes,kata kata Alfa membuat ana sadar bahwa sekejap pun Alfa tidak akan pernah melirik nya jadi jangan berharap ana .jangan pernah!!!
Mungkin 7 tahun belum cukup menjelaskan bahwa betapa ana berharap Alfa melirik nya walau hanya untuk sekejap .tapi tampaknya itu sia sia.7 tahun lalu ana mulai menyimpan perasaannya.
Laki laki yang menyadarkan ana dari ketidak percayaan Nya bahwa cinta itu ada.Mungkin ana harus sadar sekarang ,hati nya tidak penting dan tak pernah penting.
Tidak ................walau hanya sedetik, semenit,bahkan hanya untuk sejam.....
Alfa...Alfa.....
Aku harus apa sama sikap kamu????
Aku tau aku salah.....
Aku udah ambil kebahagian kamu....
Sakitin hati sahabat kamu....
Aku udah ambil kamu dari fiora..
Aku tau....
Tapi .....kamu harus ingat .....jodoh udah di atur sama yang kuasa....
Kamu tau itu.....hiks....Drut.....drut....
Suara dering telpon menyadar kan ana dari lamunan nya...
Dia melirik layar ponsel nya ....
Mama .....
Mama Alfa menelepon nya ada apa???
Ana segera menggeser tombol hijau yang tertera di ponsel Nya..."Assalamu'alaikum ma???
"Waa'laikumsalam salam sayang...
Ana???"Iya ma?
"Alfa ikut ke desa kan?
"Iya ma ,kakak ikut... kenapa ma?
"Itu sayang,Alfa tadi sebelum berangkat belum makan ...
Tolong bilangin supaya makan yang sayang... dia sering kena mag...
Mama denger kalian gak jadi satu hari kan di sana ??
Tolong jaga Alfa ya sayang mama buru buru,,mau ke kantor papa...
Assalamu'alaikum...Tut.
Suara itu menandakan bahwa telepon telah di akhiri..
Kak Alfa belum makan????
Dia bilang kan .....??Ana segera bangkit dari duduk nya dan kemudian berjalan menuju camp yang telah di sediakan....
Mata ana tak berhenti untuk mencari di mana keberadaan Alfa....
Dia berjalan menuju camp khusus dokter dan mulai menyusuri tempat itu dengan mata hazel nya....Hingga....
Ya....
Alfa disana....
Tertawa lepas bersama dokter senior sesama nya ....
Sambil menikmati makanan nya.
"Kak Alfa....
Bahkan kamu gak mau walau hanya untuk makan bersama kak....
Aku juga gk pernah liat ketawa kamu selepas itu ...."Ana bergumam kecil sembari menelan kekecewaan nya.
Dan tentu sakit hari nya...Ana berbalik dan alangkah terkejutnya dia ketika Vira,adik Alfin ada di depan nya...
"Sakit kan di kecewakan??
Itu yang di rasain kak Alfin karna kelakuan Lo!!Ana hanya bisa meneteskan air mata nya ketika Vira berbalik dan pergi dari hadapan nya.
Apa lagi ini???
Kemana sahabat nya yang begitu lembut berbicara dan sopan itu sekarang!?Ana berjalan meninggalkan camp dan terus berlari tanpa tujuan ...
Tanpa dia sadari ...ada seseorang yang tak pernah melepas pandangan nya dari wanita cantik itu....
Alfin...
Ya ...
Alfin merasa kan kesedihan ana..
"Mana janji Lo ke gue fa....."
Gumam nya pelan.namun penuh kekecewaan...
################
Love you readers 😂😁😃
KAMU SEDANG MEMBACA
AlfaBeta
General FictionAku mencintai mu dalam diam... Kau mencintai nya terang terangan... Aku menulis nama mu di hati ku... Kau menulis nama nya di hati mu.. Aku mengucap nama mu dalam doa ku.. Kau mengucapkan nama nya di doa mu.. Apa aku masih bisa berharap kau lah...