Do You Hate Me Too?

15 4 0
                                    

AUTHOR POV.

Seorang gadis mulai mengerjabkan mata hazel nya,gadis??....

Lebih tepat nya wanita yang baru saja beberapa jam lalu menjadi istri seorang alfa Adrian aksata...

hal pertama yang di saksi kan nya adalah tubuh nya yg di bungkus selimut sampai pinggang dan kesunyian...

Dia tampak mengerjakan mata indah nya beberapa kali dan mulai mengingat apa yang terjadi pada nya...

Oh jangan lupa dia masih memakai baju yang sama.
Perlahan dia melirik jam dan betapa terkejut nya dia saat melihat jam yg menunjuk kan jam 7 malam,..
Turun dari kasur di kamar mewah ini... Kamar?? Di kamar siapa dia sekarang?? Kamar yang rapi dan sangat maskulin...

Astagfirullah ana... Kamu belum sholat.. Dia berbicara pada diri sendiri nya..
Mengganti baju dengan pakaian rumah. Ya pakaian yang telah tersedia seperti nya....
Membersihkan diri dan berwudhu hingga mengganti pakai, dia keluar dari kamar mandi dan memutuskan untuk melakukan sholat.. Kenapa tidak ada yang membangun kan nya?

Setelah sholat dan membaca alquran,dia memutuskan untuk turun kebawah, dia yakin pasti ini kamar  alfa.....
Dia mendengar beberapa orang berbicara, Suara mereka terdengar ramai...
Berjalan ke ruang tamu dan ternyata masih banyak keluar alfa masih ada di sini...

"sayang kamu udah bangun? Duduk  sini sayang..

Mama menuntun nya menuju kursi..

"ana kenapa ma?

"kamu tadi pingsan sayang, tadi kata dokter kamu kecapean...

"ana pasti ngerusak acara nya ya ma? Maafin ana..

"gak apa apa sayang.... Yang penting kamu udah sadar..
.
Ana POV...

Aku mulai meneliti orang orang yang masih ada di sini yang cenderung mengacuh kan ku... Termasuk alfa..
Bahkan melirik saja tidak...
Aku tau dia membenci pernikahan ini...

"kak alfa kok kakak bisa sih nikah sama cewek kayak dia??

Suara salah satu gadis berhasil menarik perhatian ku. Dan banyak dari keluarga yang lain  membenarkan nya... Dan menatap ku tajam..

"oh iya sayang keluarga kamu udah pulang tadi. Mereka kasihan bangunin kamu kata nya. Jadi mereka pamit duluan..

Mama mencoba mengalihkan obrolan ke hal lain...

Tapi...

"kak alfa tau gak? Kak fio itu lebih dari dia, kak fio bisa masak, masakan nya juga enak, kak fio penyayang, cantik, dokter lagi  lah dia? Cuma perawat. Masih koas lagi...

"VINKA!!! jaga ucapan kamu, kamu gak boleh hina orang lain kek gitu, ana kakak sepupu kamu sekarang. Ngerti!

"tapi tante, vinka benar kok... Yang jelas vinka gak mau punya kakak sepupu kek dia.

"iya mbak vinka benar, alfa itu dokter muda, seharusnya dia dapat yg lebih baik dong...

"iya mbak, mbak itu salah milih mantu tau gak. Gimana kalo dua bawa kesialan di keluarga kita?

Ucapan saudara mama dan saudara papa serta sepupu alfa sangat Menyakitkan, bayangkan sekian banyak nya orang orang di rumah ini, hanya mama yang menganggap ku ada, mungkin dava juga, aku sempat memandang Nya, yang berusaha tersenyum pada ku...
Bahkan alfa saja masih diam dan tidak tertarik dalam pembicaraan ini..
Papa bangkit dan berjalan menuju ruang kerjanya...
Aku tau sekarang papa sangat membenci ku, dia tetap melakukan pernikahan itu karena paksaan dari mama, aku sangat yakin itu.

AlfaBetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang