11

4.4K 498 61
                                    

yang garis miring itu berarti flashback yaaa
yuhuu selamat membaca


Semua yang berada diruangan itu terdiam, Yunho tidak bisa berkata apapun lagi. Jongin hanya diam mematung mendengar semuanya.

"kau bercanda? Bagaimana mungkin aku dan jal-", "berhenti memanggil adik kandungmu sendiri jalang! Kau bisa tanyakan pada ayahmu yang sebenarnya!" Sehun memotong ucapan Chanyeol yang saat ini tengah menatap Yunho dengan penuh tanya.

"ayahmu tidak bisa menjawabkan? Biar kujelaskan. Kau dan Soojung adalah anak kandung bibi Yoona. Saat kau masih bayi bibi Tiffany mengambil paksa bayi yang dilahirkan bibi Yoona yaitu kau. Sedangkan ayahmu? hanya bisa diam melihat semuanya. Lalu ayahmu mengambil Soojung disaat bibi Yoona sekarat dan akhirnya meninggal" ucap Sehun menjelaskan rahasia yang selama ini ia pendam.

Ingatannya kembali pada saat dimana ia dan Baekhyun mendengar pertengkaran antara paman Yunho dan bibi Tifanny.

Kedua remaja itu berjalan gontai menuju kamar seseorang, mereka berniat berkunjung hingga sebuah suara teriakan membuat mereka penasaran.

"tidak cukupkah satu anakmu saja yang berada disini? Kenapa kau harus membawa yang satu lagi!" pekik seorang wanita yang diyakini mereka ada Tifanny, ibu Chanyeol.

"Soojung tidak mempunyai siapa-siapa sekarang, Yoona sekarat" balas sebuah suara berat seorang lelaki.

"aku tidak peduli Yunho! Aku tidak peduli, aku tidak ingin anak jalang itu disini! Apalagi wajah mereka sangat mirip!" ucap Tiffany lagi.

"kau bisa menerima Chanyeol tapi kenapa tidak dengan Soojung? Mereka kakak adik Tiffany! Aku mohon mengertilah!" pinta Yunho memohon kepada istrinya.

"apa kau gila? Chanyeol memang putra jalang itu! Tapi dia satu-satunya pewaris yang kita miliki! Tidak dengan anak gadismu! Dia sangat mirip dengan jalangmu itu!" pekik Tiffany sekali lagi yang membuat lelaki dihadapannya ini menutup matanya menahan emosinya.

"berhenti memanggil Yoona dengan sebutan jalang! Kau tidak tahu betapa aku mencintainya!" bentak Yunho yang membuat Tiffany tertawa.

"kau mencintainya? Jika kau mencintainya kau tidak akan meninggalkannya demi hartaku, Jung Yunho!" ucap Tiffany lagi.

"jika kau bersikeras anak itu tetap disini. Kita lihat apa yang akan Chanyeol perbuat pada adik kandungnya sendiri jika kukatakan dia anak selingkuhanmu" ucap Tiffany tajam.

"aku dan Baek bertemu bibi Yoona sebelum dirinya meninggal" Sehun memejamkan matanya mengingat lagi kejadian pilu yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri.

"ia terlihat begitu kesakitan setelah apa yang ayahmu perbuat pada kehidupannya"

Chanyeol tidak kuat mendengarnya, mengetahui jika dia adalah kakak kandung Soojung cukup membuatnya terpukul. Apalagi dengan diamnya sang ayah seperti membenarkan segalanya. Ia berjalan keluar ruangan entah kemana.

"cukup Oh Sehun, kau tidak seharusnya ikut campur dengan urusan keluarga kami" Yunho sudah tidak ingin mendengar semuanya lagi.

"apa anda takut?" tantang Sehun kembali.

"bisakah kalian tidak bertengkar disini? Ini rumah sakit kumohon. Soojung butuh istirahat yang tenang, meskipun ia tidak sadar ia mendengar semuanya!" pinta Jongin yang tidak ingin melihat drama antara Sehun maupun ayah mertuanya.

"berhenti bersikap peduli pada Soojung, Kim Jongin. Apa kau tidak ingat jika kau yang membuatnya seperti ini?" lagi-lagi Sehun mendebatnya, Jongin hanya diam mematung kembali mengingat kejadian beberapa saat yang membutnya menyesal setengah mati.

Tears [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang