satu

20K 2.2K 49
                                    

kalo kata jeongin, jangan pernah berurusan sama gengnya kak bangchan. bahaya.

tapi heleh apaan, nggak berselang beberapa bulan jeongin malah ketahuan jadian sama kak hyunjin. anggota genk nya kak bangchan. most wanted seme di kampus, playboy yang sekarang udah tobat semenjak ketemu pujaan hati.

terus seungmin, ya gusti temennya yang kalem itu malah pacaran sama ketua genk nya stray kids aka bangchan.  bangchan gak begitu nakal sih, cuma ya anak2 stray kids emang udah berkecimpung didunia malam sejak lama.

terus ini cabe satu, jisung. temen felix dari jaman orok. pacaran dari sma sih sebenernya sama minho, putus nyambung. dan setelah minho masuk kuliah duluan, nggak tau kenapa pacarnya temen-temen felix gabung jadi satu genk.

hmm dunia emang sempit.

sesempit hatinya yang sampai sekarang belum dapet jodoh.

yang naksir banyak, tapi felix ga sreg aja sih. - halah sa ae tapir zimbabwe.

terus tiba-tiba jisung nyeletuk "lo mau gue kenalin sama kak changbin?"

felix ngepret kepala jisung ke keteknya. gila apa, felix masih sayang nyawa ya. liat changbin aja serem, tambah jadi pacarnya.






"im done with life. god, why you give me friend like this?" -felix, jomblo senior.

"hilih, kak changbin ganteng padahal" -jisung, kyut as always.

cigarette | changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang