"kak changbeeeeeen,"
felix rasanya mau mampus. niatnya dia mau ke ruang latian taekwondo mau nemuin changbin, mau nebeng ehehe. tapi yang dia liat sekarang malah cowok itu lagi menggelepar di atas matras, sambil kipas-kipas. mana ga pake atasan.
kan felix jadi ena.
changbin buka mata, kalo felix ga dateng pasti dia tadi udah merem "fel, kok kesini?"
felix ketawa terus jongkok disamping matras "mau nebeng nih, ehehe"
changbin gatau kenapa tiba-tiba senyum terus nyubit pipinya felix, bikin yang punya pipi jadi salah tingkah.
"bentaran dek, masih capek" terus changbin lanjut merem.
"waduh jangan tidur kak. eh tapi yaudah sih kalo kak changbin ngan-"
"-bawel banget" changbin njepit bibir felix pake jarinya. felix cemberut terus ngelepas itu tangan dari bibirnya. "yaudah tunggu, ganti baju dulu"
"kak changbin besok-besok gausah chat aku lagi ya,"
changbin langsung noleh, wajahnya datar terus dia bilang "kenapa emang? ganggu ya gue?"
felix ribut bilang enggak sambil tangannya ikut gerak-gerak juga "bukan gitu.."
"terus?"
"ya gitu kak"
changbin gemes "gitu gimana fel?"
"ya kan aku deg-deg an kak." jawab felix puelaaaaan banget, untung kuping changbin peka.
cowok itu terus ngakak, sebelah tangannya yang gak megang setir mobil dibawa buat ngusapin rambut felix sesekali turun terus dia cubit pipinya. si felix masih malu-malu, wajahnya ditutupin pake tangan.
"yaudah gausah chat. tapi ketemuan tiap hari, gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarette | changlix
Nouvelles"dek lo punya korek? mau nyebat nih" | "maaf kak aku ga ngrokok" | "cupu lo dek," terus nyelonong pergi. felix be like: "wtf untung ganteng lu kak" changlix. bxb