duapuluh

8.8K 1.5K 102
                                    

"makan atuh bang, jangan didiemin mulu"

maminya nyahut, pas changbin gak buru buka mulut pas maminya nyuapin dia.

"nggak enak mi"

"ya makanan rumah sakit mana ada yang enak, heran"

changbin haha hehe. maminya sore ini dateng, kebetulan juga changbin lagi sendiri. temen-temennya pada belum pulang kuliah, mau kesini nanti agak maleman. mau nginep lagi, katanya mereka bakal sering nginep sampe changbin keluar rs:'))))

"makanya kalo naek motor jangan ugal-ugalan, ini masih mending kaya gini, kalo mati?"

teruss gitu sampe rasanya changbin kenyang sendiri. kenyang di ceramahin, iyain aja biar maminya seneng.

















"kak changbinnnn, felix dat- eh?"




"eh? kamu siapa? ucul banget. salah kamar dek?"

maminya kaget pas pintu kebuka gitu aja, diikutin sama eksistensi cowok uwu bernama felix.

changbin nahan ketawa pas liat wajah blank felix. maminya masih natap penasaran "fel, masuk sini"

"eh abang kenal?"

terus changbin agak negakin punggungnya, bisikin sesuatu ke maminya dan bikin wanita itu senyum-senyum geje. untung cantik.

felix bengong. canggung juga, dia langsung mikir kalo wanita ini maminya changbin.

felix ngedeket terus salim sambil nyapa pake nada sopan. maminya changbin gemes terus dia uyel-uyel pipi felix sampe merah, sampe felix pengen bilang stop tapi sungkan. sama orang tua ga boleh ngelawan:')

"yaudah mami pulang deh. kan udah ada yang nemenin," maminya senyum lebar sambil ngelirik felix. changbin hooh-in aja.

felix kan jadi malu ya, apalagi pas pamitan tadi maminya changbin sempet meluk dia sekilas.

"maminya swag abis kak,"

"hilihhhh, camer lo itu"

felix tertohoq, pipinya merah "apaan juga sih!"

"kesini naik apaan?"

"gojek, napa?"

pandangan changbin jadi waspada "lo gak nyabuk ke abangnya kan?!"

wajah felix berubah malesin "ya kaga, bego. posesip amat kek orang pacaran!"

"yaudah kita pacaran aja fel,"

hampir aja felix kesedak liur sendiri "kak changbin mumet, ya?"

"seratus persen sehat lee felix. btw yang tadi itu bukan pertanyaan ya, tapi paksaan"

"hEH, MANA BISA GITU?!"

felix auto ngegas. ini kok ada orang lagi nembak pake gaya santuy dan tidak berdosa macam ni?

changbin senyum tipis. felix ngegas pake wajah salting gitu, sangat membuat changbin ingin berbuat khilaf. "iya-iya, pasti lo juga mau kan?"

felix diem lagi jaim. padahal dia kepengen pulang saking malunya, seneng juga sih.

"jangan nunduk ah, kalo malu liat gue aja,"

yeu gobloq padahal yang bikin malu itu yang ngomong:(

"kak changbinnnn udah ah," rewel felix pas changbin narik dia biar deketan terus nyium-nyium pipi dia.

vibes nya orang baru jadian ya gini, langsung sosor.








maboq changlix sampe ke sumsum tulang belakang🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maboq changlix sampe ke sumsum tulang belakang🌚

cigarette | changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang