tigapuluhlima

8.9K 1.1K 78
                                    

nggak kerasa udah enam tahun setelah changbin bilang ke felix kalo dia ntar mau ngelamar felix pake selusin lamborghini.

enggak, itu guyon btw. katanya beli lamborghini nya ntar aja kalo udah nikah, buat mas kawin.

changbin nepatin janji kalo dia udah lulus kuliah terus mapan punya penghasilan sendiri, dia bakalan ngelamar felix.

waktu itu jam delapan malem habis nganterin felix pergi cari kado buat seungmin, fyi seungmin baru lahiran dan setelah nikah sama chan, mereka pindah ke australia. singkat kata karena felix-changbin nggak ada waktu nengokin kesana, akhirnya felix mutusin buat ngirim kadonya aja.

oke, balik lagi ke topik.

karena pas itu malem minggu, lewat alun-alun kota dan disana macet banget mana gerimis. felix mainin hape buat ngebunuh bosen, sementara changbin udah ketar-ketir sendiri.

"kak, kenapa?"

felix ngudahin main hape dan liatin changbin yang berulang kali buang napas terus ngremet setir mobil.

kepala changbin noleh cepet terus geleng, habis itu buang napas lagi, ngremet setir mobil lagi, bikin felix gemes setengah mati soalnya penasaran ini pacarnya kenapa sih?

tangan changbin yang sebelah ditarik sama felix buat dia genggam, terus ditempelin ke pipinya "napa sih kak? cerita buruan"

"nggak papa sih fel, cuman-"

"hm? cuman apa?"

changbin narik tangannya terus ngambil sesuatu di laci mobil, felix masih terus ikutin gerak-geriknya changbin "ini-" changbin buka kotak kaca itu.

"-fel, aduh maaf ya aku nggak romantis banget, tapi aku udah nggak tahan. apalagi kamu tahu kalo aku sering sibuk, aku takut ntar malah tambah ngulur waktu-" changbin jilat bibir bawahnya yang mendadak kering.

"-jadi fel, kamu mau kan nikah sama aku?"

changbin pikir felix bakalan nangis bombay terharu kaya di drama-drama, tapi cowok itu malah ngakak sambil nganggukin kepala.

"iya mau kok," jawab felix simpel.

dan ya, sesimpel itu. changbin ngelamar felix ditengah macet dan gerimis, dibarengi tawa mereka dan felix yang sesekali ngeledek gimana jelek nya wajah gugup changbin tadi.





























changbin sekarang udah sukses, niatnya setelah lulus dia buka dealer mobil. tapi bukan mobil ecek-ecek ya, changbin maunya dealer yang isinya sekelas lamborghini, bmw, mercedes sama mobil yang harganya bikin mata auto kelilipan🌚

terus karena si papi punya perusahaan macam begituan ya jadilah changbin yang sekarang ngambil alih, awalnya yang megang perusahaan itu mbak nya changbin. mbak chungha.

terus changbin jadi mikir, apa guna dia dulu kuliah teknik mesin kalo sekarang kerjanya liatin data saham sama grafik yang ribetnya minta ampun:))

kalo felix, duh itu cowok manis sekarang udah jadi dosen. dosen sastra inggris dong, ngajarnya di kampusnya dulu. kadang felix suka nostalgia sendiri kalo lagi gabut.

karena felix mukanya imut jadi banyak mahasiswa yang suka godain dia, nggak tau aja ini pawangnya kaya preman hmm:)





















"kak felix! mau dibantuin nggak?"

felix ngangguk cepet, tangannya udah pegel bawa kertas-kertas itu ke kantor buat dia koreksi.

cowok tadi, dareum. muridnya felix yang hitz abis soalnya ganteng, tapi kerdus. dosennya sendiri bahkan dipepetin, hewhew.

terus mereka jalan berdua setelah naruh kertas-kertas tadi di kantor, niatnya felix mau jalan ke depan soalnya nungguin changbin jemput, eh ini muridnya ngintil mulu.

"dareum nggak pulang?"

dareum ketawa soalnya ketahuan ngintil "hehe ntar kak, ini lagi jagain bidadari siapa tau ntar diculik"

hilih, sa ae kamu kerdus sarimi:)

"apaan sih" felix ketawa, udah kebal digombalin muridnya.

"ya kan aku hanya bisa memandang dari jauh, soalnya kak felix udah dimilikin orang lain, tapi- KAK FELIX AKU PULANG YA, MAU HUJAN NIH! DADAAAAAH"

felix njingkat apalagi pas dareum langsung balik badan terus jalan cepet, pas felix mau jalan lagi. eh ada changbin ternyata.

pantes dareum langsung ngibrit🌚

"udah?"

"hah? udah gimana?"

changbin masih sedekap, mukanya jutek "ya udah!"

diem-diem felix ketawa, hilih changbin cemburu tapi masih gegayaan nggak mau ngaku. emang dasar kau jelmaan kulkas dua pintu, dingin dan kaku:'))

"gausah cemburu. masa cemburu sama bocah" felix ngegandeng tangan changbin terus dia ajak jalan.

mata changbin mendelik kesel "justru itu ya, jaman sekarang bocah udah pada gercep. harus antisipasti aku,"

"udah ah, pulang yuk. berantem nya nanti aja, aku ngantuk"

ngeliat felix yang sekarang gelendotan di lengan changbin, bikin cowok itu nggak tega. felix lagi ribet koreksi sana sini soalnya sekarang musim uts.

"iya, makan dulu ya?"

felix ngangguk, apalagi pas di mobil changbin ngelusin kepalanya dan bikin felix tambah ngantuk.

terus pas felix udah tidur, changbin nyium sekilas dahi tunangannya, nggak lupa bersyukur kalo selama ini tuhan udah ngasih anugrah terindah ke dia ya berupa manusia bernama felix ini.

soon to be jadi seo felix. ahaiiii.






























800 word mampus, aku tiba-tiba pas mau mapan tidur kepengen ngetik terus ngalir gitu aja. HAHAHAH🌚

BTW SO SORRRRRY INI BEGITU NGARET BUT SEMOGA KALIAN SUKA YA APALAGI AKU MELOMPATI TAHUN EH TIBA-TIBA UDAH ENAM TAHUN AJA SIST:'))

wes y rek, aku kate turu soale mene ono matkul isuk:'))))

cigarette | changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang