enambelass

8.4K 1.5K 48
                                    

"changbin, lo mau gak jadi pacar gue?"

changbin malesin wajahnya "nggak,"

cewek tadi ngerutin alis "lah, kenapa?"

"nggak pengen"

ini ada apa ya saudara-saudara kok tiba-tiba ada adegan ngeselin gini?

chaewon mandang datar. changbin yaiyalah malah dari tadi. ini dua orang kaya ga inget kalo baru aja tembak-tembakan. eh, cewenya sih yang nembak.










"kalian, ngapain?"

jeongin tiba-tiba nongol. karena punya predikat sebagai uke ter-uwu, chaewon langsung pasang wajah soft.

"eh dek jeongin.."

jeongin senyum dikit terus natap changbin "kak, nggak sama kak hyunjin?"

changbin ngangguk "ada tadi sama gue, mau nyamperin? bareng gue aja dek,"

"okesip. kak chaewon duluan ya" terus jeongin dadah-dadah.

mereka berdua jalan bareng. jeongin yang penasaran akhirnya buka suara "tadi habis ngapain kak?"

"ditembak gue dek"

jeongin meringis, nampakin behelnya yang so kyut. mendadak changbin kepengen mengadopsi jeongin jadi adeknya. "jangan diterima kak, ntar felix galau"

changbin ketawa terus ngusek-usek rambut jeongin "ya kaga lah. tenang aja"

terus abis itu ada sesosok cowok didepan mereka.

"yang, kamu selingkuh sama changbin? tega banget selingkuh sama temen aku sendiri."

tangan changbin auto mukul kepala temennya. biar otaknya bekerja dengan baik, bobrok mulu perasaan tiap hari.

"kak hyunjin plis deh.."

cigarette | changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang