"yeuuu jamal jangan nyebat dulu elah, ini obatnya diminum,"
felix njeblak pintu kamar changbin terus marah-marah gajelas. bikin changbin yang enak nyebat sambil sandaran di kasur jadi kaget.
"selow dong yang. duh"
felix muter bola matanya "yang ndasmu. hiatus dulu kek rokoknya, orang baru keluar rs juga"
sekarang gantian changbin yang pasang muka males "ya lo pikir tiap hari dijejelin obat enak?"
felix ngalah. dia ngehampirin changbin ke kasur, gipsnya baru dilepas beberapa hari lagi dan itu bikin changbin gabut setengah mati karena pergerakannya terbatas.
"iya iya terserah wes terserah,"
"ya jangan ngambek dong fel" changbin luluh pas liat wajah felix yang super soft kek kapuk.
"enggak tuh"
"halah, beneran?"
"hmm"
dan menurut kamus kebucinan para kawan-kawan changbin, kalo uke jawabnya singkat berati lagi ngambek.
ya itu tau supri, ngapain masih mikir coba:(
"sini cium dulu, biar ngambeknya ilang"
changbin matiin rokoknya terus megang pipi felix sambil ketawa ngegoda. felix nya ya gimana, udah jelas kemakan godaan nya changbin lah.
tangan felix megang satu pil terus dijulurin ke mulut changbin "minum dulu, ntar baru cium"
"OKE!" terus changbin buru-buru nelen pil tadi sama segelas air. "udah yang,"
felix ketawa "sana cebok"
"HALAH TAI"
felix tambah ngakak. dia ngeraih kepala changbin terus diciumin wajahnya sampe basah soalnya felix sambil ketawa sih:')
changbin kesenengan terus tangannya mrembet ke leher felix, bibirnya dia tempelin ke bibir pacarnya. dia ciumin bonus isep-isep sampe felixnya sesek.
ini changbin mendadak merinding, ya masa baru ciuman doang udah engas:(
"sesek anjir kak!"
"tarik napas dulu, lanjut lagi ayok,"
felix mukul kepala pacarnya, mukul manja "otak bokep nih. sana tidur, aku mau pulang udah malem"
"jangan-" changbin meluk felix erat banget "nginep aja. ntar gue kelonin," terus naik-turunin alis.
felix gak ngomong apa-apa tapi tangannya ngambil hape dari saku celananya terus nelpon seseorang.
siapa lagi, ya mamanya lah. mau pamitan dia🌚
tampaknya dua orang yang baru jadian ini bakalan jadi bucin satu sama lain.
MAAF TELAT APDET😭 AKU PULKAM NIH SOALNYA TERUS CAPEK TERUS KETEMU KASUR RUMAH JADI MAGER😭
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarette | changlix
Short Story"dek lo punya korek? mau nyebat nih" | "maaf kak aku ga ngrokok" | "cupu lo dek," terus nyelonong pergi. felix be like: "wtf untung ganteng lu kak" changlix. bxb