"ngerokok mulu perasaan dari tadi,"
changbin ngisep rokoknya kuat-kuat terus dia hembusin kearah atas. kalo kewajah felix bisa-bisa itu cowok mukul dia lagi.
"kebiasaan, susah ilang" jawab changbin cuek.
bibir bawah felix manyun, terus niruin kalimat changbin tanpa suara. ngeledek. "kalo kebanyakan ngerokok, ntar paru-paru kakak gosong,"
changbin ketawa. felix daritadi ngomong tapi pandangannya tetep lurus ke tugas yang lagi dia kerjain.
atau sebenernya felix malu aja, changbin cuma pake celana pendek sama singlet hitam. mentang-mentang dirumah sendiri jadi seenaknya.
oh iya jadi felix tadi pagi diajak changbin kerumah, katanya dia gabut gaada temen. sohib-sohibnya lagi pada ngapel soalnya sekarang malam minggu. ngenes bener jomblo.
"percuma olahraga rutin, rokok tapi lossss,"
"mending ya kak, daripada buat beli rokok. mending buat nraktir felix"
"atau kalau nggak gitu buat jalan sama gebetan kakak sono"
terusssssss aja ngomel sampe-sampe changbin ngakak sendiri tapi no voice lo ya. felix kalo marah lucu aja menurut changbin.
wah otw bucin nih si doi.
"kan gebetan kakak, kamu fel-"
felix auto negakin kepalanya. terus apa itu tadi? changbin panggil kamu? kok.. felix seneng sih?
BEBASSS HIDUPKU. UAS KELAS, UJIAN PRAKTEK KELAR, ya tapi pas masuk ruangan osce tremor tida karuan:))
btw kalian masih ada yang lagi musim uas dan segala tetek bengek itu ga?:')
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarette | changlix
القصة القصيرة"dek lo punya korek? mau nyebat nih" | "maaf kak aku ga ngrokok" | "cupu lo dek," terus nyelonong pergi. felix be like: "wtf untung ganteng lu kak" changlix. bxb