duapuluhdelapan

7.8K 1.2K 136
                                    

"kak kangen, kerumah kek"

felix nangis lagi. kelewat seneng soalnya changbin tiba-tiba nelpon dia. nggak kontak sama sekali seminggu full ternyata bikin gendeng juga ya.

"udah jam sembilan lo- eh tapi kalo maksa nggak papa sih" changbin disana ketawa, seneng juga akhirnya setelah sekian lama bisa denger suara doi:')))

"yaudah turun gih, mama udah bukain pintu nih"
















felix keluar kamar. sampe gubrak-gubrak soalnya ga sengaja kesandung sesuatu, atau hampir nabrak ujung meja. bodo amat, kak changbin sekarang number one.

changbin ngerokok sambil duduk diteras, pake bucket hat, pake kacamata bulet, baju item sama jins sobek-sobek item juga. ini felix bingung, changbin mau lomba rapp apa gimana?:)

"lo sayang. ngapain bengong?"

felix kedip-kedip. changbin ganteng banget, bangsat.

(looo topinya ga ada gais, gaapalah y)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(looo topinya ga ada gais, gaapalah y)

terus felix ngelemparin diri buat nubruk changbin, sampai cowok itu oleng hampir jatuh dari kursi. felix kalo kangen beringas abis, changbin lyke.

"kangen?"

"yaiya, bego!" ngegas deh si sayang.

changbin ngebiarin felix meluk dia sampe puas, padahal posisi mereka sama-sama nggak enak. tapi bodo amat, lagi kangen juga.

btw, karena uas udah selesai jadinya changbin nekat kerumah felix malem ini juga. nungguin besok pagi nggak kuat:')

"cipok kak," felix majuin bibirnya yang langsung dibekep sama changbin.

berbahagialah kamu mas changbin, punya pacar kalo minta cium gausah pake kode-kode🌚

"baru ngerokok nih,"

felix pasang wajah datar "halah yowes!"

changbin ngelepas kacamatanya yang langsung ditahan sama felix "lah, ngapa dilepas?"

"gak enak. ntar kalo nyantol gimana pas kepalanya gerak-gerak?"

anjing, jujur amat.

felix manut aja, habis itu narik changbin masuk kerumah "lah, katanya minta cipok?" katanya pelan.

"ntar ada orang lewat dikira berbuat tidak senonoh kak," felix jawab polos.

changbin antara ingin menghujat dan mendamprat, padahal yang ngajak berbuat tidak senonoh felix sendiri.

mereka akhirnya masuk ke kamar felix. changbin sempet salim dulu sama mama papanya felix, orangtuanya felix bahkan ciee ciee in mereka sampe felix malu.

pas felix nutup pintu, changbin udah keburu meluk felix dari belakang sambil nenggelemin wajahnya ke rambut felix yang super soft seperti bocahnya.

"kangen banget gue" katanya singkat padat jelas tapi bikin felix lemes sejak dini.

felix balik badan terus jinjit dikit buat ngecup ujung bibir pacarnya, diulang-ulang sampe gak sadar kalo tangan changbin udah masuk ke kaosnya.

makanya kok felix geli-geli enak. eh ternyata😳

"jangan duh, ada mama papa"

ujung bibir changbin naik sebelah "yodah, pindah rumah gue"

"goblok banget si sayang" felix ngakak.

changbin makin ngerapetin jarak dia sama felix, terus dia cium bibir felix lama. seperti mengutarakan kerinduan yang malah berujung ke-engas-an. goblo emang.

"aduh gawat fel," changbin ngelepas tautan bibir mereka dan liat felix yang udah merah karena sesek.

"napa? lagi enak juga," rengek felix terus maju-majuin wajahnya lagi.

sambil gigitin bibir, tangan felix dia bawa buat megang bagian depan dia. felix kaget, wajahnya tambah merah terus habis itu dia ngomong-

"ngobrol dong! aku juga nih, hehe-"































i luv remes-remes scene namun q tida sanggup membuatnya:)))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

i luv remes-remes scene namun q tida sanggup membuatnya:)))

CHAP TERKOTOR AKUUUUU YA GUSTI tapi gebleq buat ginian sambil dengerin lagu i am you. LAGUNYA SENDU TAPI MALAH BIKIN OTAKKU LIAR😳

btw aku sedang kobam wang gae park gae (jackson x jinyoung) padahal cuma gara2 gasengaja nemu di youtube. lucu bgt mereka masa😭😭 rencana mau bikin nih, ya allah aku jan kemaruk:')

cigarette | changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang