changbin yang paling pendiem diantara anak stray kids. paling datar, paling dark auranya, diem-diem nyelekit kalo ngomong, kepala batu, cuek parah dan satu-satunya jomblo pula.
yang ngantri banyak, changbin males aja. repot katanya, dia belum mau jadi bucin kaya hyunjin, atau jadi atm berjalan kaya bangchan sama minho. padahal dia kaya, bilang aja lu pelit supri.
"gais, cabut dulu ya. mau nyamperin yangbeb" hyunjin gaspol. cowok itu bucinnya gak ketulungan, padahal pacarnya polos lugu macem anak sd. anugerah tuhan biar hyunjin sadar.
minho nyahut 'oke' tapi gak lama pas baru mandang hape, dia berdiri sambil gebrak meja.
"ANJING, KAGET GOBLOQ" bangchan ngegas. dia nggeplak kepala sohibnya.
changbin kaget tapi stay cool "napa sih, sat?"
"ehehe kagak. seneng aja, jisung ngajakin pulang bareng"
changbin ngelus dada, bangchan melongo. bukannya biasanya mereka emang pulang bareng ya?
eh iya kan bucin.
"udah ah. bye guyssssss" lalu diakhiri dengan kissbye yang begitu menggelikan.
"lu gak pulang bin?"
changbin nyangklong tasnya disebelah pundak "pulang lah. lu?"
"ntar an, ada kumpul bem. dah sana keburu hujan"
terus changbin pamitan pulang. dia jalan sendiri ke parkiran, ngehampirin motor ninjanya yang warna hitam. hidupnya changbin serba hitam ya:')
mau nyebat bentar, udah ngeluarin rokok. eh koreknya gak ada. changbin misuh dikit terus dia liat felix lewat depannya, cowok itu pura-pura gak liat dia, jalannya dicepetin sama mukanya mandang kebawah.
"dek,"
felix berhenti, mukanya malesin "napa kak?"
"lu punya korek? gue mau nyebat"
wajah felix sepet banget. yakali orang sekyut dan sebaik dia ngerokok. no bitj no. "maaf kak, aku ga ngerokok"
changbin ndecak males "cupu lu dek"
nah, disitulah awal mula felix sepet banget sama changbin. padahal cuma sepele, tapi ngeliat wajah datar changbin bikin dia pengen nonjok.
tapi ya kemungkinan besar malah dia yang bobrok di bogem changbin:')
daripada meledak tiba-tiba, felix jalan cepet ninggalin changbin yang gajadi ngerokok dan malah pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarette | changlix
Short Story"dek lo punya korek? mau nyebat nih" | "maaf kak aku ga ngrokok" | "cupu lo dek," terus nyelonong pergi. felix be like: "wtf untung ganteng lu kak" changlix. bxb