"fel, gue punya hadiah buat lo"
felix liat sekelilingnya changbin, cowok itu keliatan kaya gak bawa apa-apa. mereka lagi di kamar changbin btw, bosen felix dirumah mulu.
"apaan kak?"
changbin senyum terus gulung lengan baju dia, di pergelangan tangan bagian dalam changbin ada tato tulisan 'felix culpa'.
felix nutup mulutnya terus liatin changbin yang masih senyum, terus dia usap tato yang bagian pinggirnya masih agak kemerahan, yang tandanya tato itu belum lama dibuat.
"kak, kok nekat? itu artinya apaan coba jelasin ke felix,"
tangan changbin ngusapin rambut felix terus jawab "ini bahasa latin fel, artinya fortunate fault. simple sih, gue pilih ini karena arti dari kata itu sendiri sama ada nama lo disana"
felix pernah denger kata itu tapi dia gatau kalo ternyata itu aslinya dari bahasa latin. terus diem-diem felix nundukin kepala, nangis:')
karena tiba-tiba felix nangis, changbin jadi panik "loh, kenapa nangis?"
kepala felix geleng terus tangannya ngusapin mata dia "kakak gak harus berbuat sejauh ini, kan sakit pasti" terus tangan felix ngusapin lagi tato di tangan changbin.
"nggak papa, sakit dikit kok"
terus felix nelusupin badannya buat meluk changbin "stop bikin aku jatuh cinta terus kak,"
"haha. kayanya gak lo aja fel, gue juga"
"widih, bikin tato juga lo akhirnya"
minho ngeledekin, pas gak sengaja liat pergelangan tangan changbin yang kebuka. mereka lagi di markas, alias rumah hyunjin.
enak banget, dateng-dateng udah disiapin jajan sama minum sama rokok:)
"cupu lo, baru bikin sekarang"
karena biarpun tampang changbin paling bengis sendiri, dia baru kali ini bikin tato. beda sama temennya yang udah punya koleksi banyak di badan.
minho bahkan pas lagi stress tugas pernah kepikiran buat nggak lanjut kuliah terus jadi tatto artist, kan nekat:')
changbin ketawa terus ngisep rokoknya "masih sayang kulit mulus gue, tapi keknya oke juga punya tato"
"halah kulit mulus prett, kaya uke aja" hyunjin ngejek sambil bibirnya dimonyongin.
"bacotttt jin. mending habisin itu rokok lo,"
"heh bangchan, diem mulu lo" changbin ngomong ke chan yang ngerokok tapi daritadi diem.
chan mrengut "kangen seungmin gue,"
"wadohhhh, bucin banget temen gue" minho ketawa kenceng
chan yang nggak terima terus nuding wajah minho "heh lo juga bucin ya, bucin. kalian semua bucin, nggak ngaca ya"
terus empat orang itu pada ngolok-ngolok sampe akhirnya ketiduran di karpet kamar hyunjin.
so guys let me tell u knp aku selalu bikin seme di ff aku punya tato, karena unik aja. aku bukan penggemar tato of course aku bahkan gak berani dan ga betah sakit. tp liat cowok punya tato itu entah kenapa keliatan keren aja WKWKW:')
first of that singkirin dulu mindset2 yg ngomong kalo orang bertato itu bukan orang baik yg ini lah itu lah. anggep aja mereka yg bertato itu artistic bukannya bad person.
di zaman yg udah maju ini kadang emang masih sulit sih merubah mindset orang2 dari yg sebenarnya 'enggak apa-apa' tapi orang mikirnya itu 'apa-apa'. kalian paham g maksudku?
aduh aku bacot mulu hmm cz i luv sharing segala hal, aku orangnya open minded lo wkwk🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarette | changlix
Short Story"dek lo punya korek? mau nyebat nih" | "maaf kak aku ga ngrokok" | "cupu lo dek," terus nyelonong pergi. felix be like: "wtf untung ganteng lu kak" changlix. bxb