felix anak sastra inggris tahun kedua, hidupnya normal-normal aja. pas ospek lama-lama dia kenal sama seungmin soalnya satu jurusan, terus jeongin padahal jeongin anak fk, kalo jisung nggak keitung soalnya udah dari jaman masih bocah temenannya.
keseringan kumpul sama tiga orang itu bikin felix kenal juga sama pacar mereka, genk stray kids. mereka luarnya aja galak, dalemnya masyaallah bucin luar biasa bung.
nggak tapi kalo buat kak changbin.
nah kejadian minta korek di parkiran itu pas felix masih tahun pertama, belum kenal sama changbin tapi udah tau genk stray kids isinya yang mana aja. herman juga empat orang itu bisa satu genk padahal jurusannya beda-beda jauh, atau mungkin dulu satu sma ya?
jadi first impression nya felix ke changbin itu gak gitu baik, soalnya baru masuk kuliah felix baru ngerti ternyata kuliah itu keras bos. kalo dulu pas sma temen-temennya pada sembunyi-sembunyi kalo mau ngerokok, nah kalo di kampus bebas asal ya jangan di tempat ber ac.
"fel, kemarin balik sama siapa jadinya?"
felix manggut-manggut sambil makan goodtime "kak changbin,"
seungmin gajadi minum aqua nya karena kaget parah "sumpah? ya ampun, lu gak diapa-apain kan?"
"ya buktinya gue sekarang sehat walafiat cantik berseri-seri gini, min"
"kena karma lu fel. awas jatuh cinta sama kak changbin" kata seungmin tiba-tiba bikin felix ngakak.
ngomong-ngomong banyak banget yang ngomongin karma dari kemarin yhaa.
helooo ga mungkin kan dia bakalan suka changbin?
iya kan?
iya kok,
tapi gatau juga ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarette | changlix
Conto"dek lo punya korek? mau nyebat nih" | "maaf kak aku ga ngrokok" | "cupu lo dek," terus nyelonong pergi. felix be like: "wtf untung ganteng lu kak" changlix. bxb