Prolog

86 14 0
                                    

Kenalin nama gue Luisa Marcella, gue biasa di panggil Luisa, gue sekolah di Alexandro high school. Gue masuk di ekskul musik, karena gue sangat suka musik, gue bisa main gitar, piano, keyboard,  dan masih banyak lagi, selain itu gue juga selalu mengikuti olimpiade di sekolah, dan nggak heran kalau gue juga selalu mendapat peringkat 1. Gue termasuk dalam keluarga yang berada karena bokap gue punya perusahaan yang terkenal, nyokap gue punya beberapa perusahaan butik di Indonesia, maka mereka jarang di rumah, tapi gue sebagai anak, gue mengerti dengan keadaan ini,  mereka cari uang buat gue dan kebutuhan gue. Gue punya sahabat yang namanya Gisell dan Kayla.


Kenalin nama gue Kenneth Alexandro,  biasa gue di panggil Kenneth, gue sekolah di sekolah bokap gue, gue termasuk most wanted di sekolah karena ketampanan gue, banyak cewek cewek yang kejar gue tapi jarang gue respon, gue punya sahabat yang namanya, Kevin, dan Alvaro. Gue udah lama berteman sama mereka yang sifatnya nggak jauh beda sama gue, gue punya kakak perempuan yang namanya Zevanya Alexandro, orang tua gue nggak usah di tanya lagi, bokap gue seorang pengusaha terkenal, nyokap gue juga punya beberapa restoran yang terkenal, sedangkan kak Zevanya dia masih kuliah dan memiliki pacar yang namanya Verrel Michael.




Haiiii...  Guys
Gimana prolognya?  Kalau penasaran jangan lupa di vote yaaa...  Kalau ada saran Coment.. Oke... Tunggu chapter selanjutnyaaaa....

NethSa♕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang