Tuan Yoo berjalan tergesa saat mendengar kabar bahwa Yasha mengalami kecelakaan dan sedang melakukan operasi, ia sudah menelpon beberapa anak buahnya untuk menyelidiki kasus ini sampai tuntas."Sayang?"
Panggil Tuan Yoo saat melihat Rachel sedang duduk termenung di ruangan Yasha bersama Seokjin.Operasi nya memang sudah selesai, Yasha pun sudah di pindahkan ke ruang rawat. Dokter bilang tinggal menunggu pasien sadar.
Rachel dengan segera bangun dari duduknya berjalan menuju sang Ayah dan memeluknya erat.
"Bagaimana bisa terjadi"
Rachel menggeleng dalam pelukan sang Ayah.
"Aku sudah menyuruh para rekan-rekan ku Tuan, dan mereka sudah menemukan mobil yang menabrak nona Yasha, namun belum menemukan siapa pelakunya"
Jelas Seokjin.Tuan Yoo mengganguk sekilas "ya, akupun sudah mengarah kan anak buah ku"
"Sayang, kau tunggu disini.. Appa ingin menemui dokter yang menangani Yasha terlebih dahulu"
"Seokjin, tolong jaga putriku"
Yang dibalas anggukan oleh Seokjin.•
•
•"Y-Yashha.. "
Gumam Taehyung."Berhenti mengumamkan namanya, nak"
Ucap Tuan Kim.Taehyung memang sudah siuman sekitar setengah jam yang lalu, dan selama itu Taehyung terus menerus menggumam kan nama kekasihnya.
"Biarkan saja! Kenapa kita tak menelpon Yasha agar kemari.. Kumohon kali ini saja sayang, aku tak tega melihat Taehyung "
Ucap Nyonya Kim sembari sesekali terisak.Tuan Kim menatap istrinya sendu "Hmm.. Telpon lah"
.
"Rachel, ponsel Yasha berbunyi "
Seokjin memberikan ponsel Yasha pada Rachel yg sedari tadi berbunyi di meja nakas."Eomma kim? "
"Yeoboseyo.. "
.....
"Mian, eomma ini aku Rachel"
......"Yasha dirawat, ia mengalami kecelakaan-"
......"Ah, tentu saja. Yasha berada di lantai 3 ruang vvip 102"
......
"Nee eomma"
•
•
•Taehyung tak kuasa untuk tak menangis melihat kekasihnya yang kini berbaring lemah diatas ranjang rumah sakit.
Tuan dan nyonya Kim yang melihatnya tersenyum perih. Bagaimana bisa mereka mengalami nasib yang sama seperti ini.
"Kumohon, bangunlah sayang "
•
•
••Taehyung Pov•
Aku melirik arloji ku, jam menunjukkan pukul 11 siang. Aku memarkirkan mobil ku di depan kedai kopi yang kini cukup ramai.
Aku memang berniat membeli beberapa cup kopi sesuai pesanan Jimin karna hari ini aku akan main ke apartemennya.
Sebelum memasuki kedai kopi, aku melihat perempuan dengan rambut sebahu sedang berjalan di tengah kemacetan di sebrang jalan.
"Yasha? "
Ya, itu Yasha.. Tapi entahlah, hanya saja mirip sekali dengannya. Dijarak yang sejauh ini aku kurang bisa melihatnya dengan jelas.
Apa karna beberapa hari ini aku tak bertemu dengannya, jadi aku menganggap perempuan lain seperti Yasha?
Tapi aku penasaran sungguh.Awalnya aku berjalan santai, namun saat aku yakin jika itu benar-benar Yasha aku mempercepat langkahku, sampai-sampai aku tak sadar jika ada mobil mengarah ke arahku.
Aku terjatuh, kepalaku sunggu sakit menghantam bahu jalan namun aku masih mampu melihat dari jarak sejauh ini, perempuan itu benar. Yasha.
•Taehyung Pov end•
Seminggu sudah Taehyung dan Yasha dirawat, selama itu pula Taehyung terus menerus mengunjungi Yasha meski harus menggunakan kursi roda.
Dan sudah seminggu pula Yasha belum Juga bangun dari tidurnya, dokter menyatakan jika pasien mengalami Koma, namun dokter meyakini Koma ini tak akan lama.
Dan juga selama seminggu itu pula kasus tabrak lari ini akhirnya menemui titik terangnya.
"Apa kalian tak salah! "
Bentak Tuan Yoo sembari meremat handphone nya kuat, emosinya sedang di ubun-ubun saat ini.ia mendapat kabar dari anak buahnya baru saja menelponnya, memberi kabar jika mereka sudah menemukan mobil jeep hitam dengan plat nomer 3378 berada di salah satu dealer mobil.
Pihak dealer mengatakan jika mobil itu baru saja di jual satu minggu yang lalu dan dengan sedikit uang sogokkan pihak dealer akhirnya memberi tahu seseorang yang baru saja menjual mobil itu.
Bernama ..-Jackson "
❣️
Well, Jackson?
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Bodyguard •𝐊𝐢𝐦 𝐬𝐞𝐨𝐤𝐣𝐢𝐧
Romance[Romance] [end] tentang bagaimana perempuan bernama Rachel terjebak dalam situasi yang menyulitkan dirinya, ia hanya memiliki seokjin sebagai Bodyguard sekaligus teman nya. namun bagaimana pula dengan seokjin sang Bodyguard, yang selama ini menemani...