BODYGUARD 66

1.7K 173 0
                                    

"Berhenti bersikap seperti ini.."

Rachel masih terdiam duduk, pandangannya kosong ke arah anak-anak didepan sana yang sedang bermain bola.

"Ini sudah seminggu Rachel"

"Ya, dan dia tak pernah mengabariku"
Jungkook menghela nafasnya berat.

Benar, seminggu sudah berlalu dan keadaan Rachel tak bisa dibilang baik-baik saja.

Dia jarang makan, jarang masuk kuliah dan ia suka sekali melamun seperti sekarang ini.
Jungkook, Yasha maupun Taehyung sebagai sahabat nya tak di dengar sedikitpun.

Bahkan selama seminggu ini Yasha sudah tinggal di Mansion bersama Rachel untuk merawatnya namun tetap saja tak ada yang berubah pada Rachel dirinya tetap terlihat kosong seperti mayat hidup.

"Aku dan Taehyung sudah menyuruh orang-orang kami untuk terus mencari nya, Yasha juga sudah terus menerus membujuk Appamu.. "

"Ya aku tau, tapi hasilnya nihil"

"Kita hanya perlu menunggu, aku yakin Seokjin pasti berada disuatu tempat dan kita akan menemukan nya"

Rachel memandang Jungkook sendu. "Aku merasa bersalah pada diriku sendiri"
Ucapnya laun.

"Kita berpisah tanpa ada ucapan terakhir, dia pergi begitu saja.. Dan dia pergi setelah bertengkar dengan ku, aku membentaknya hari itu membuatku merasa bersalah.. Aku takut dia membenciku"

Ya, hari itu Rachel memang sempat beradu argumen dengan Seokjin saat ia memukul Jungkook di perusahaan Appanya minggu lalu (chap 63)

Dan saat Rachel pulang Seokjin tak ada ia pergi karna di pecat oleh Appanya sendiri, Rachel merasa sangat kecewa pada dirinya sendiri

Seharusnya ia berada di rumah saat Appanya memecat Seokjin, seharusnya Rachel bisa melawan Appanya kala itu dan seharusnya mereka masih bersama sampai saat ini.

Ya.. Seharusnya,

"Berhenti menyalahkan dirimu sendiri, Seokjin tak mungkin membenci mu.. Dia sangat mencintaimu kau tau itu! "
Ucap Jungkook penuh penekanan.

DUK..

"Eoh mianee Nonna, teman ku memukul bola ke arahmu"
Anak kecil itu mengambil bola nya yang baru saja mengenai kaki Rachel.

"Ah.. Tak apa, lagipula itu tak sakit"
Ucap Rachel lembut.

"Terima kasih kalau begitu Nona cantik.. "
Rachel tersenyum mendengar ucapan Anak lelaki dihadapannya itu.

Anak itu kembali menuju teman-teman nya melanjutkan acara bermain bolanya dengan semangat.

Rachel kembali memperhatikan anak-anak disana, sesekali tersenyum saat melihat tingkah lucu mereka.

Rachel dan Jungkook memang sedang berada di taman di daerah dekat Apartemen Jungkook, lelaki itu yang memaksa Rachel untuk keluar Mansion awalnya Rachel menolak namun Jungkook memaksanya, sebelumnya Jungkook berjanji akan bercerita tentang adiknya, berhubung Rachel penasaran akhirnya ia mengalah dan berakhir mereka ditaman ini, 

Ah.. Iya Rachel terlalu larut dengan pikirannya sendiri sampai lupa dengan cerita yg dijanjikan sahabatnya itu.

"Ceritakan tentang adikmu, kau sudah berjanji"

Jungkook melirik Rachel disebelahnya, berdehem pelan untuk menghilangkan rasa canggung.

"Kau yakin? "

"Kenapa bertanya begitu padaku?"

"Maksudku yakin ingin mendengarkan? "

Rachel menggangguk, sepertinya ceritanya menarik. "Tentu saja"

 [1] My Bodyguard •𝐊𝐢𝐦 𝐬𝐞𝐨𝐤𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang