Allo! (^▽^)...
"Ada apa dengan mu?"
Tanya Rachel pada lelaki yang kini tengah menggenggam erat jemari lengannya. Pasalnya lelaki itu terus menerus tersenyum senang."Aku hanya sedang merasa sangat senang sekarang "
"Wae? Apakah ada berita baik?"
Tanya Rachel penasaran.Vernon menggeleng.
"Ani, hanya sedang senang saja sayang""Ugh.. Jangan bermain rahasia-rahasiaan denganku "
Rajuk Rachel."Haha tentu saja tidak chagi, sudahlah jangan merajuk bagaimana kalau kita mampir dulu ke kedai es krim sebelum pulang? "
Tawar Vernon."Call! Kau yang traktir"
Ucapnya semangat sembari berjalan beriringan meninggalkan loby kantor Perusahaan besar itu.Dan Vernon hanya mampu tertawa gemas melihat tingkah laku kekasihnya.
'Tentu saja aku sangat senang sayang, karna telah berhasil menghancurkan tunangan mu itu'
•
•
•
•Nyonya Kim tersenyum lembut pada perempuan berambut sebahu yang baru saja menginjakkan kakinya di mansion Putranya Kim Taehyung.
"Eoh, eomma perkenalkan Kim Yasha, Yasha ini eomma ku.. "
"Kim Yasha imnida ahju-"
"Eomma.. " potong Nyonya Kim.
"Eh--? "
"Panggil aku eomma, kau Putri mendiang Kim Namjoon benar? "
tanya Nyonya Kim masih dengan senyuman yang terus terpatri di wajahnya."N-ne.. Eomma"
"Aku sempat berteman dengan nya dulu, walau tidak dekat tapi aku mengenalnya.. Kau cantik mirip dengan eomma mu, Na Young"
Dan Kim Yasha tak mampu menahan semburat merah di kedua pipinya.
"Eomma.. Kau membuatnya malu! "
Cloteh Kim Taehyung."Aigoo.. Lucunya" ucap Nyonya Kim tertawa kecil.
"Jangan sungkan-sungkan, ayo masuk.."
Nyonya Kim menarik lengan Yasha memasuki Mansionnya meninggalkan Taehyung yang mendengus kesal."Haish.. Aku di lupakan begitu saja"
.
"Nah Tae, appa menyuruh mu datang malam ini ke restoran keluarga ada yang akan dibicarakan pada kalian berdua"
Ucap Nyonya Kim saat mereka bertiga sudah berada diruang keluarga bersama."Bersama Yasha? Untuk apa eomma? "
"Hubungan kalian kedepannya mungkin? Disana kalian juga akan bertemu dengan Tuan Yoo.. "
"--beberapa hari yang lalu Tuan Yoo datang ke perusahaan appa mu dan menceritakan perihal kalian juga Rachel, beruntung Appa mau mengerti jadi kami sepakat telah membatalkan pertunangan mu dengan Rachel.. "
"Jinjja eomma?! " Seru Taehyung.
"Humm.. Dan kalian diundang nanti malam untuk membahas hubungan kedepan"
Jelas Nyonya Kim."Appa datang? Menjelaskan segalanya pada Tuan Kim? "
Tanya Yasha."Ya, dan beruntung Appa Taehyung mau mengerti.. "
'Appa benar-benar mendukung ku, aku harus berterima kasih padanya'
❣️
notes:
jadi, Tuan Yoo itu datang menjelaskan perihal Perjodohan Taehyung dengan Yasha itu pas sebelum masalah perusahaan 'terjadi' pas hubungan mereka masih baik-baik aja disitu, paham kan maksudnya, Paham pasti yaah ..
Ini pendek, nikmati aja ya❤
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Bodyguard •𝐊𝐢𝐦 𝐬𝐞𝐨𝐤𝐣𝐢𝐧
Romance[Romance] [end] tentang bagaimana perempuan bernama Rachel terjebak dalam situasi yang menyulitkan dirinya, ia hanya memiliki seokjin sebagai Bodyguard sekaligus teman nya. namun bagaimana pula dengan seokjin sang Bodyguard, yang selama ini menemani...