Allo! (>^ω^<)Jadi gini, banyak yang bertanya tanya tentang cerita ini kenapa lebih fokus ke Taehyung? Sedangkan ff ini tentang Seokjin?
jadi begini yah, aku kasih tau..
aku nulis berdasarkan alur ceritanya, mungkin di awalan cerita ini memang banyaknya menceritakan tentang Taehyung, tapi itu memang bagian dari alur cerita itu sendiri..Kalian tenang aja kok, nanti Kim Seokjin bakalan keluar di cerita ini tapi mungkin memang ga sekarang, masih harus beberapa chapter lagi buat Seokjin keluar.
Di awalpun aku udh keluarin Seokjin sebenernya yaa walaupun memang ga banyak 'adegan nya '. Karna aku mau ceritaku sesuai alur yang di persiapkan.. Kalau memang kalian banyak pertanyaan kapan? Ikutin aja alurnya.
Karena di cerita ini, aku bakalan kelarin dulu 'masalah' si Taehyung sedangkan setelah itu baru Seokjin bakalan keluar dengan 'masalah nya' sendiri juga. Alur nya memang sengaja di buat kaya gt, karena ya memang author bikin ceritanya gt..
pokoknya kalau kalian masih penasaran stay tune aja. Tapi kalo memang ga sabaran yodah terserah kalian..Aku cuma mau nyampein itu aja sii, yaudah lah yhaa dari pada banyak omong~ hehe..
langsung aja, happy reading ♡♡
•
•
•"Apa dia baik-baik saja? "
Seokjin baru saja keluar dari kamar Rachel, dan Vernon sudah berdiri dihadapan nya.
"Oh rachel? Ya, dia baik-baik saja sekarang sudah tidur sepertinya kelelahan "
Vernon menggangguk mengerti.
"Oiya, aku ingin berbicara berdua dengan mu"Vernon berjalan menuju taman belakang mansion diikuti dengan Seokjin di belakangnya.
"Apa yang sebenarnya terjadi dengan rachel? Ku lihat di kampus tadi kau memeluknya"
Tanya Vernon saat mereka sudah duduk bersebelahan di salah satu bangku taman.Seokjin menatap kedepan, dirinya ragu menceritakan segalanya pada Vernon.
"Ceritalah"
Paksa Vernon."Rachel tak menceritakan apapun, dia hanya menangis padaku, mungkin aku akan bertanya nanti"
Bohong Seokjin."Ck.. Kau pikir aku bodoh"
Vernon berdecak kesal."Aku tau, hubungan mu dengan rachel lebih dari sekedar seorang bodyguard dan nona nya"
Lanjut Vernon."Tentu saja kami bersahabat"
Ucap Seokjin membuat Vernon semakin kesal."Kau menyukai nya, iya kan? Hyung.. "
Ucap Vernon mengejek di akhir katanya saat memanggil Seokjin dengan embel-embel 'Hyung'.Seokjin melirik Vernon sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Bodyguard •𝐊𝐢𝐦 𝐬𝐞𝐨𝐤𝐣𝐢𝐧
Romance[Romance] [end] tentang bagaimana perempuan bernama Rachel terjebak dalam situasi yang menyulitkan dirinya, ia hanya memiliki seokjin sebagai Bodyguard sekaligus teman nya. namun bagaimana pula dengan seokjin sang Bodyguard, yang selama ini menemani...