BODYGUARD 21

2.7K 253 9
                                    

Mian for typo(s)

...

Dua minggu berlalu..
Seokjin baru saja memasuki halaman mansion keluarga Yoo. Dirinya baru pulang dari bisnis Tuan nya di Jeju, selama dua minggu disana membuatnya merindukan sang Nona yang lepas dari penjagaannya.

Seokjin masuk kedalam mansion megah itu, Tuan Yoo tak ikut pulang ke mansion. melainkan kembali ke perusahaan nya untuk memantau kinerja Vernon selama dua minggu belakangan ini.

Kini Seokjin tengah berjalan menuju halaman belakang mansion mencari Rachel, karena setaunya Rachel akan selalu kesana saat sedang libur kuliah seperti sekarang ini.

Baru saja Seokjin memasuki halaman belakang.
Disana, Rachel tengah membaca majalah fashion kesukaannya sembari duduk manis di ayunan yang mengalun perlahan. Namun Rachel tak sendirian, mata Seokjin  menangkap sesosok lelaki yang ternyata itu Vernon.

Keduanya terlihat lebih akrab dari biasanya, sesekali Rachel tertawa saat Vernon memberinya lelucon yang terdengar garing, menurut Seokjin.

'Apa semudah itu kau akrab dengan orang baru?'
Monolog Seokjin.

Dirinya merasa kesal melihat pemandangan di depan sana, matanya terasa perih melihat kedekatan Rachel dengan Vernon.
Entahlah, hanya saja Seokjin memiliki firasat bahwa Vernon bukanlah lelaki baik-baik.

"Eoh? Seokjin!! "
Teriak Rachel girang, saat melihat Seokjin yang berdiri di depan pintu masuk halaman.

Vernon menatap lelaki itu tak suka.
Apalagi saat Rachel beranjak dari duduknya dan berlari kecil menuju Seokjin.

"Kapan datang? "
Tanya Rachel semangat. Moodnya sedang baik hari ini.

"Baru saja.. "

"Ayo, bargabung lah.. Aku sedang bersantai bersama Vernon kebetulan dia juga libur katanya urusan nya di kantor sudah selesai"

Vernon yang melihat Rachel menggengam lengan Seokjin merasa kesal.

'Ck.. Penggangu suasana'
Batinnya berdecak sebal.

'Apapun, cara apapun akan ku lakukan untuk mendapatkannya termasuk menyingkirkan mu'.



"Jadi begitu.. "
Jelas Hoseok.

Hoseok dan Nyona Kim.
Keduanya tengah berbincang-bincang di sebuah cafe ternama di daerah gangnam tersebut.

Membicarakan putra sulungnya Kim Taehyung.
Nyonya Kim tentu saja merasa sangat penasaran akan apa yang terjadi diantara Taehyung dan Park Jimin apalagi saat mendengar alasan pertengkaran mereka karena perjodohan Taehyung.

Bagaimanapun Nyonya Kim tak ingin keduanya terluka, hanya karena permasalahan ini.

"Jadi setau ku begitu eomma.. Taehyung tak mencintai rachel, dia mencintai kim yasha"
Lanjut Hoseok.

"Yaa.. Aku tau perempuan itu, kim yasha, dia salah satu anak pengusaha rekan kerja suami ku juga, hanya saja kini sudah tiada"

Nyonya Kim paham sekarang. Perjodohan itu.
Perjodohan bodoh, dimana putranya tentu saja sangat tertekan, ia mengerti rasanya bagaimana menjadi Taehyung yang dipaksa melakukan sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya.

Nyonya Kim tak mau egois. Apalagi setelah mendengar penuturan jelas dari Hoseok.

Sebagai seorang Ibu dirinya tak ingin memaksa putranya. Dirinya hanya ingin kebahagiaan Taehyung yang kini menjadi prioritas nya.
Apalagi ditambah kenyataan yang baru dirinya tahu, bahwa Rachel dan Taehyung tak saling mencintai.

 [1] My Bodyguard •𝐊𝐢𝐦 𝐬𝐞𝐨𝐤𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang