Keesokan harinya
Authot POV
Kringg kringg kringg
Terdengar suara alarm dari kamar seorang namja, yaitu Jeongyeon.
Dengan malasnya ia duduk dipinggir kasur dan mematikan alarm tersebut, lalu berjalan gontai menuju kamar mandi disertai mata yang masih sulit untuk dibuka. Ya Jeongyeon memang seorang namja yang mudah untuk bangun dipagi hari, buktinya dia bangun tepat waktu pada pukul 5 pagi.Setelah mandi dan memakai seragamnya jeongyeon segera turun kebawah untuk sarapan. Dibawah sudah ada eomma dan appanya.
Ditengah jalannya menuruni tangga tiba-tiba ada yg berteriak memanggil jeongyeon.Jeongyeon POV
"Oppaa"
Ade gw pagi-pagi udh ngabsen aja:')Ade gw yg ini ya yorobun, namanya Wonyoung, kiyowo kan? Klo bkn ade pasti udh gw pacarin :v
"Oppaa tlng kekamarku, bantu aku dulu sebentar, ppali"
Aishh cerewet sekali dia"Nee"
Tok tok tok
"Masuk aja oppa, cepetan udh ga kuat nih"
Ga kuat?? Gumam gw"Ada ap- YA AMPUNN, ini knp lo malah tiduran dilantai sama lemari sih??"
"Aduhh oppa jan dulu bnyk tanya deh mending bantu aku angkat nih lemari, sakit tau huhuhu"
Mulai deh mukanya so"an melas gtuSetelah gw bantu dia trus dia kasih tau gw knp bisa ketiban tuh lemari, katanya tadi dia ingin pake sepatu baru yg tersimpan di paling atas karna ga nyampe jadi dia loncat" ehh ga taunya lemarinya jadi ikut jatuh gara" benturan tangan dia yg berusaha untuk ngambil sepatu. Emang ada" aja ade gw.
"Knp ga naik bangku rias lo aja sih dek?"
Tanya gw"Ga kepikiran hehehe"
Kekehnya"Ogeb emang lo dek, ga ada yg luka kan?"
"Enak aja oppa nyebut aku ogeb, bilangin appa nih:( ga ko ga ada"
Cemberutnya"Ishh jangan dong kan oppa ga serius bilangnya, ya udh ayo ke bawah eomma sama appa paati udh nunggu"
"Nee"
Author POV
Mereka pun segera turun ke bawah dan menghampiri kedua org tuanya di meja makan.
Jessica eomma : "Ada apa sih pagi-pagi gini kalian udh ribut?"
Tanya eommaJeongyeon : "Biasaa, anak eomma yg itu sepertinya terlalu cinta dengan lemari sepatunya, sampai-sampai mereka tiduran berdua hahaha"
Tawa jeongyeon yg menggoda adiknyaWonyoung : "Ahh appa lihat oppa menggodaku"
Sambil beraegyo sedihTaeyeon appa : "Kalau begitu cepatlah menikah dengan lemari itu nak hahaha"
Tawanya yg juga ikut menggoda anak bungsunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦
FanfictionBACA DULU AJA=) KLO SREG YA LANJUTT=)) 'Percayalah kisah cinta yg paling tdk menyenangkan adalah saat kita terjebak dalam suatu zona nyaman pertemanan. Ketika itu juga sebuah perasaan diharuskan untuk bersembunyi dan keluar bila memang sudah waktuny...