⭐⭐ Jangan lupa VOTE & KOMEN agar author semangat nulis part selanjutnya ⭐⭐
.
.
.Author POV
Kini nayeon sedang berada diluar restoran bersama jimin, mereka tengah duduk dibangku luar restoran
Nayeon: "Jadi, apa yg mau lo omongin?"
Jimin : "Hah.. lo ga usah berlaku ga tau sama apa yg mau gw omongin skrg"
ucapnyaNayeon : "......"
Jimin : "Ok.. kayanya lo emang lupa dan skrg gw mau ingetin lo, sesuai janji gw waktu itu, kalau gw bakal berusaha dapetin lo lagi gimana pun caranya, lo tau kan tentang gw sama tzuyu, gw nembak dia bkn karna gw suka sama dia tapi karna gw kalah taruhan sama Chanyeol jadi gw harus jadiin dia pacar gw. Untuk insiden tzuyu yg kehilangan penglihatannya jujur itu diluar dugaan gw dan gw ngaku salah.."
Nayeon : "......"
Jimin : "Lo tau kan gw suka sama lo dari pertama masuk SMA, tapi lo ga percaya karna cap player yg gw punya. Sebelum gw di skors gw pernah bilang ke lo, kalau gw janji bakal buat lo jadi milik gw dan respon lo waktu itu cuma diem, dan gw juga bilang kalau diemnya lo itu adalah 'iya'. Awalnya gw ragu, tapi seiring jalannya waktu ga tau kenapa perasaan gw ke lo makin dalem, dan selama gw di skors gw sadar kalau gw beneran suka sama lo."
lanjutnyaNayeon : "Sorry gw ga bisa"
jawabnya sambil memainkan sedotan minumannyaJimin : "Wae? bukannya kata Jihyo lo juga suka sama gw??"
Nayeon : "Iya, emang bener, tapi itu dulu. Semenjak gw tau lo yg buat tzuyu kaya gtu jujur gw jadi ga suka sama lo, apalagi sekarang gw denger alesan lo yg ngejadiin tzuyu sebagai akibat dari lo kalah taruhan, itu ngebuat gw makin ga suka sama lo"
Jimin : "Nay.. lo tau kan itu terpaksa"
Nayeon : "Tetep aja lo ngelakuin itu!"
Jimin : "Tapi gw beneran tulus suka sama lo nay.."
Nayeon : "Tapi gw beneran terlanjur kecewa sama lo"
Jimin : "Please.. kasih gw kesempatan sekali lagi nay.."
mohonnyaNayeon : "Gw ga bisa.."
Jimin : "Kenapa? apa karna Jeongyeon si namja sialan itu?? gw lebih baik dari dia nay!"
Nayeon : "Jangan maki dia didepan gw, gw ga suka! dan lo ngaca dong! mana ada lo lebih baik dari dia, yg ada dia yg lebih baik dari lo!"
Jimin : "Gw ga peduli, pokonya gw bakal dapetin lo nay"
Nayeon : "Terserah! cape gw ngomong sama lo!"
ucapnya seraya berlalu pergi masuk ke dalam restoran.
.
.Jeongyeon dan nayeon tengah dalam perjalanan pulang ke rumah nayeon. Jeongyeon merasa ada yg aneh dengan kekasihnya itu, karna nayeon jadi banyak diam sehingga tidak ada bahasan yg mereka obrolkan selama perjalanan pulang
Tak lama mereka pun telah sampai di rumah nayeon, jeongyeon turun terlebih dahulu untuk membukakan pintu nayeon lalu masuk ke dalam rumah. Sekarang keduanya tengah duduk di sofa ruang tamu, hanya kebingungan yg menyelimuti suasana pikiran mereka berdua
Jeongyeon : "Lo kenapa sih nay??"
Nayeon : "E-eung? gpp ko.."
Jeongyeon : "Jangan bohong gw tau lo lg dalam keadaan ga baik, dan itu terasa sama gw semenjak lo diajak ngobrol sama jimin, emang apa sih yg kalian berdua omongin?? udahnya lo kaya takut gtu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦
FanfictionBACA DULU AJA=) KLO SREG YA LANJUTT=)) 'Percayalah kisah cinta yg paling tdk menyenangkan adalah saat kita terjebak dalam suatu zona nyaman pertemanan. Ketika itu juga sebuah perasaan diharuskan untuk bersembunyi dan keluar bila memang sudah waktuny...