LMFZ - 2 (mendadak)

1.1K 74 7
                                    

Author POV

Cukup lama Jeongyeon dan teman-teman barunya berbicara mengenai hal yang random, mulai dari kenakalan, kekonyolan, dan kebegoan:') yg pernah mereka lakukan. Pembicaraan mereka sekarang adalah mengenai kasus Jimin si wakil ketua OSIS yang sekarang sudah tidak lagi menjabat sekitar 1 bulan lalu karna kasus besar yang dia alami, yaitu penganiayaan terhadap seorang siswi perempuan kelas 10 menggunakan cairan kimia yang dia campur secara acak lalu melemparkan cairannya pada gadis tersebut tepat dimata sehingga menyebabkan kebutaan pada gadia itu, kejadian ini berlangsung di lab kimia kls 10, menurut murid lain alasan dari Jimin melakukan hal itu karna dia sudah terlanjur kesal dan marah terhadap gadis tersebut karna telah menolak pernyataan cintanya.

Jeongyeon : "Wahh dia sangat gila, masa sampai segitunya. Ohiya siapa nama gadis itu? Apa dia masih sekolah disini atau pindah? Jika masih dia ada dikelas apa? Trus kondisinya skrg bagaimana?"
Tanya jeongyeon yang penasaran

Momo : "Yakk! Bertanyalah satu-satu, kau ini seperti wartawan saja"
Kesal momo

Chaeyeong : "Dia bahkan lebih bawel dibandingkan wartawan bulan lalu"
Kekeh chaeyeong dengan lesung pipinya yg khas

Jeongyeon : "Huhh pdhl kan gw cuma penasaran aja gtu sama kasus itu"
Dengus jeongyeon yg pura-pura kesal

Seulgi : "Gw ragu klo lo bukan penasaran sama kasusnya tapi sama gadis itu hahahaha"
Tawa seulgi

Sana : "Nah gw setuju sama lo seul hahaha"
Ucap sana yg ikut tertawa

Jeongyeon : "Lo pada apaan sih, gw beneran penasaran sama kasusnya ya lord T_T"
Sedih jeongyeon karna terus digoda oleh teman-temannya yg laknat

Sowon : "Hadeuhh kalian ini, hal ginian aja jadi bahan debat ckckck"
Ucap sowon

Momo : "Ya udah dehh, maapkan kita-kita ya HYUNG jeong"
Kata momo dengan smirknya

Jeongyeon : "Lo bahkan ga berhenti ngeledekin gw"
Cemberut jeongyeon yg terlihat minta di tampol:')

Sowon : " sssttt udh gw jelasin aja dehh, jadi gadis itu bernama Tzuyu, setelah kejadian itu dia masih tetap sekolah disini, tzuyu adalah siswi dari kelas 10-B. Kondisinya sekarang menurutku sih udh mendingan tapi kayanya masih trauma juga dan klo kemana-mana dia didampingi oleh pengawal wanita yg diutus oleh appanya, asal kalian tau appa tzuyu adalah seorang CEO sebuah agensi besar di Korea dan eommanya adalah pengusaha restoran yg terkenal "
Jelas sowon panjang lebar kali tinggi

Jeongyeon : "Ohh"
Beneran minta ditampol ni anak:)) -author

Sowon : "Sakit tapi ga berdarah gais:')"
Sedih sowon

Jeongyeon : "Hehe.. trus klo si Jimin skrg gmn?"
Tanya jeongyeon lagi

Sana : "Skrg dia lg ngejalanin skors dari sklh, paling semingguan lg dia udh bisa sklh normal"
Kata sana yg membantu menjawab

Jeongyeon : "Oklah gw rasa udh jelas hahaha"
Cengengesan ga jelas

Chaeyeong : "Kalian sepemikiran ga sih sama gw, knp ga Jeongyeon hyung aja yg kita jadiin pengganti wakil OSIS kita??"
Tanya chae tiba-tiba

Seulgi : "Nahh iya gw setuju tuhh"

Momo : "Gw juga"

Jeongyeon : "Enak aja main setuju-setuju lo pada, ga ah gw ga mau, lagian knp ga diantara lo semua aja coba, jangan gw, gw kan anak baru"

Sana : "Hellooo kita semua udh punya tugas masing-masing keles, gw megang seksi bidang kerohanian di OSIS"

Chaeyeong : "Gw seksi bidang kesenian"

Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang