⭐⭐ Jangan lupa VOTE & KOMEN untuk part ini yaa ⭐⭐
.
.
.Author POV
Keesokan harinya nayeon tiba disekolah bersamaan dengan datangnya irene, mina, dan jihyo. Mereka berjalan bersama menuju kelas diiringi dengan obrolan ringan wanita. Lalu Nayeon, Jihyo, dan Mina memasuki kelas mereka yaitu 12 B, sedangkan kelas Irene adalah 12 A yang artinya dia sekelas dengan Jeongyeon, Sowon, Seulgi, dan Sana.
.
.
.Kelas 12 A
Irene memasuki kelasnya yang disambut dengan keributan karna ulah Jeongyeon cs. Irene tak kuasa menahan senyumnya karna melihat Sana yang dijahili jeongyeon, sowon, dan seulgi. Kalian tau apa yg mereka lakukan?mereka semua membuat seni lukis diwajah sana karna sang empu pagi-pagi buta begini malah tidur, dan tak lama Sana terbangun karna merasa risih dengan cekikikan teman-temannya, sedangkan Irene telah duduk manis dibangkunya seraya menahan tawanya
Sana : "Wae? lo pada kenapa pada senyum-senyum ga jelas huh?"
HerannyaSeulgi : "Ani.. gpp ko"
Sana : "Dasar gila"
Tak lama seorang guru masuk ke kelas mereka dan seketika semuanya langsung mengalihkan perhatiannya kedepan
Pak Kim : "Pagi anak-anak, kali ini bapa tidak bisa mengajar karna ada rapat jadi bapa hanya akan mengabsen kalian saja"
Semua murid pun senang karna free class dan pak Kim memulai mengabsen muridnya satu per satu. Tibalah di urutan nama berawalan huruf S.
Pak Kim : "Sana?"
Sambil melihat sekitarSana : "Hadir pak!"
Seraya mengacungkan tangannyaPak Kim : "Astaga! mwoya??! itu wajahmu kenapa sana??"
Sana : "Kenapa pak? Ganteng ya?? hehe"
PedenyaPak Kim : "Ganteng dari mananya hah? itu muka udah kaya barongsai masa disebut ganteng, nih ngaca"
Sambil memberikan cermin pada sanaSana : "OH MY GOD!!"
Pak Kim : "Sudahlah cepat bersihkan muka kamu, sekarang bapa harus rapat"
Sana : "YOO JEONGYEON! KIM SOWON! KANG SEULGI! Goblok lo pada, ini muka gw lo semua apainnnn?!"
Teriaknya sambil menjitak kepala teman-temannya itu berkali-kaliSowon : "Yak! aw! bukan ide gw bangke!"
Sana : "Trus siapa?? lo ya?"
Menghampiri lebih dekat pada seulgiSeulgi : "Akh! yak! aw aw! bukan gw setann, itu si jeong!"
Sana : "Yoo Jeongyeon!!"
Menatap tajam orang yang dimaksudJeongyeon : "HAHAHAHA gw cabut byeee!"
Jeongyeon kabur dengan jurus seribu langkahnyaSana : "SETAN LO BANGSAT!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦
FanfictionBACA DULU AJA=) KLO SREG YA LANJUTT=)) 'Percayalah kisah cinta yg paling tdk menyenangkan adalah saat kita terjebak dalam suatu zona nyaman pertemanan. Ketika itu juga sebuah perasaan diharuskan untuk bersembunyi dan keluar bila memang sudah waktuny...