Author POVSaat ini porak babak terakhir dalam bidang bola basket sedang berlangsung, disana terlihat salah satu namja bernama Yoo Jeongyeon ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut, tidak hanya jeongyeon, disana juga terlihat ada Sowon, Seulgi, dan Sana yg satu tim dengan jeongyeon untuk bertanding mewakili kelas mereka melawan tim dari kelasnya Chaeyoung dan Momo.
Kini tim jeongyeon hanya memerlukan 2 point lg agar kls mereka menang, dengan lihai jeongyeon melewati tiap lawannya lalu ia mengoper pada Sana → Seulgi → Sowon dan kembali lg ke jeongyeon, dengan sigap ia menerimanya dan melakukan shoot dari tengah lapang dengan penuh pesona membuat para yeoja disana berteriak histeris karna karismanya.
Perlahan bola itu memutar mengelilingi atas ring basket itu lalu bola itu pun masuk dan membuat tim jeongyeon mendapat 3 point yg artinya itu lbh dari cukup untuk memenangkan pertandingan tersebut.
Semua penonton bersorak senang karna tim jeongyeon menang, teman-teman jeongyeon mengangkat jeongyeon seraya melempar-lemparnya ke udara sebagai tanda bahagia mereka karna sang hero telah melakukan aksinya dengan sangat baik.
Tak dirasa dari tribun sana terlihat seorang yeoja yg juga ikut senang padahal tim klsnya baru saja kalah.Sehun : "Jeong lo mau ga jadi leader tim basket sklh kita?"
Tanya sehun tiba-tibaSuho : "Iya nih lo mau ga? Kita harap sih lo mau karna permainan lo bagus tadi"
TimpalnyaJeongyeon : "Emm gmn yaa"
Bingung jeongyeonSeulgi : "Mau aja kali, lagian disklh lo sebelumnya lo kan pernah jadi ketua basket juga"
Sana : "Iya nih"
Jeongyeon : "Hmm ok deh lagian gw kayanya udh biasa sama situasi yg kayak gini"
Sambil melirik sowonSowon : "Ko lo liatin gw?? Ohh, bkn gw aja keles yg minta lo jadi waketos, mereka juga tuh"
Seraya menunjuk orang-orang yang dimaksudYang ditunjuk hanya mengeluarkan cengiran tak berdosanya sehinnga membuat semuanya terkekeh.
Setelah tribun sedikit sepi irene cs turun kebawah untuk menemui sang pemenang.
Bagaimana dengan nayeon? Tentu saja dia ikut teman"nya untuk menemui para kekasihnya.Irene : "Selamat atas kemenangannya"
Sambil bersalaman dengan para pemenangKegiatan irene tersebut diikuti olh teman-teman dibelakangnya.
Mereka sibuk dengan pasangan masing-masing dan hanya menyisakan nayeon serta jeongyeon yg terlihat sedikit canggung karna kejadian tak terduga mereka.Jeongyeon : "Tumben lo ga cerewet"
Nayeon : "Lagi ga mood gw"
Jeongyeon : "Lo masih marah sama gw?"
Nayein : "Sedikit"
Jeongyeon : "Lo ga mau nagih janji gw ke lo tadi?"
Nayeon : "Ga ahh nanti aja, kan sayang janji lo cuma berlaku sekali jadi gw harus mikirin dengan matang"
Jeongyeon : "Ohh.. emm.. lo mau coba main basket?"
Nayeon : "Boleh tuhh"
Jeongyeon : "Klo lo bisa ngerebut bola dari gw dan nyetak skor, janji gw ke ko bakal jadi berlaku 2 kali, gmn?"
Nayeon : "Okee, yukk!"
Sambil berlalu ke lapangJeongyeon : "Eitsss.. tunggu dulu, itu kan baru klo lo menang, nah tapi klo gw yg menang lo harus nyiapin waktu selama 30 menit untuk gw, itu cuma berlaku selama 3 hari ko, gmn?"
Dengan menarik tangan nayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦
FanfictionBACA DULU AJA=) KLO SREG YA LANJUTT=)) 'Percayalah kisah cinta yg paling tdk menyenangkan adalah saat kita terjebak dalam suatu zona nyaman pertemanan. Ketika itu juga sebuah perasaan diharuskan untuk bersembunyi dan keluar bila memang sudah waktuny...