LMFZ - 14 ( awareness )

640 66 1
                                    

⭐⭐ VoteMent juseyoo ⭐⭐

.
.
.

Author POV

Nayeon kini ada di ruang tengah rumah jeongyeon, ia sedang menunggu jeongyeon mengganti baju. Tak lama jeongyeon turun ke bawah untuk menghampiri nayeon, dengan celana jeans biru dan kaos putih polos

Saat nayeon menengok ke arah jeongyeon yg tengah berjalan ke arahnya ia jadi terpesona, padahal jeongyeon hanya menggunakan pakaian biasa, dan sepertinya nayeon salfok dengan tubuh atletis yg dimiliki jeongyeon karna sedari tadi nayeon tidak mengedipkan kedua matanya

Jeongyeon : "Oy nay??"

Nayeon : "Eh? i-iya? wae?"

Jeongyeon : "Lo ngelamunin apaan si? serius amat kayanya, nyampe ga ngedip"

Nayeon : "Engga ko hehe"

'Dasar cewe aneh'
gumam jeongyeon

Nayeon : "Ngomong apa lo barusan??!!"

Jeongyeon : "I-itu yang la-lain udh didepan, jadi gw mau bukain pintu, nahh lo tunggu aja di taman belakang, gtu hehe"

Nayeon : "Huh alesan!"

.
.
.
Setelah itu teman-teman jeongyeon pun masuk menuju taman belakang yang terdiri dari Sowon-Eunha, Seulgi-Irene, Sana, Chaeyoung, Jihyo, dan Mina. Mereka semua langsung membagi tugas siapa yang membuat bumbu, menyiapkan minum, memanggang, dan yg menyiapkan cemilan.

Kebetulan Jeongyeon dan Nayeon berada ditugas yang sama yaitu menyiapkan cemilan, selesai mereka berdua menyiapkan apa yang ditugaskan mereka pun duduk diayunan kayu yang sedikit jauh dari tempat teman-temannya berada.

Hening..
Entah mengapa keduanya malah terfokus dengan pikiran masing-masing, asal kalian tahu sebenarnya Jeongyeon dan Nayeon pernah satu sekolah bahkan 'berteman' saat SMP ya meskipun hanya 5 bulan, karna Jeongyeon harus pindah ke Jepang.

Pada 5 bulan singkat yang mereka lewati ternyata banyak kenangan yang hadir, contohnya mengenai perasaan 'monyet' mereka yang saling dipendam dan terpendam karna sesosok perusak datang (?)

Tapi sayang, mungkin cerita masa lalu keduanya ini hanya Jeongyeon dan satu org lainnya lg yang ingat, tidak dengan Nayeon mungkin.

"Nay"
"Jeong"
Panggil mereka bersamaan

Jeongyeon : "Emm lo dulu deh"

Nayeon : "ng-ngga lo duluan aja"

Jeongyeon : "Hhah.. g-gw ingin berbagi masa lalu gw ke lo, lo mau denger ga?"

Nayeon : "Mau aja deh"

Jeongyeon : "Jadi gini dulu waktu gw SMP gw pernah punya temen cewe, dia itu lucu, manja, aktif, riang, dan ngangenin, sampai sekarang malah, kata orang sifat dia yang kaya gtu itu nyebelin, tapi kata gw itu gemesin. Malahan karma sifatnya yg kaya gtu gw suka sama dia, tapi kita terpaksa berpisah"
jeongyeon menjeda sedikir pembicaraannya

'Kisahnya kaya kenal'
kata nayeon dalam hati

Jeongyeon : "Kita ga pernah ketemu selama 3 tahun lebih mungkin, beberapa minggu kemarin gw dipertemukan lg sama dia dan begonya pas awal kita ketemu gw blm ngeuh klo dia itu cinta monyet pertama gw. Nunggu dan nyari dia selama ini ga sesakit ketika gw berpikir kayanya dia udh lupa dengan pernahnya gw hadir dihidupnya. Tapi klo saatnya dia ingat, gw ingin dia tahu bahwa perasaan ini tetep sama kaya dulu, ga akan bisa berubah meakipun pernah terganti sementara, karna pada dasarnya hati gw udh terpahatkan hak milik atas dia, jadi sulit untuk hati ini berpaling bahkan berhenti untuk tidak mengharapnya kembali :)"
lanjutnya diakhiri senyuman miris

Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang