Hello para readers kesayangan WKWK
Author punya saran untuk bacanya sambil dengerin lagunya BTS yg judulnya The Truth Untold
Apalagi pas part POVnya Nayeon biar ada feelnya=)Author POV
Disungai Han
Tzuyu : "Ayo ceritakan, km sudah berjanji jeong.."
Sambil menggoyang-goyangkan lengan jeongyeonJeongyeon : "Emang aku berjanji bercerita apa hmm??"
Tzuyu : "Ishh saat ditelpon km kan berjanji akan memceritakan tentang chat kita yg dibalas oleh oppaku:("
Jeongyeon : "uhhh uri tzuyu cemberut:) mian aku lupa hehe"
Sambil mencubit pipi tzuyu gemas
(Kesempatan ya lo jeong😏 -author)Tzuyu : "Ihh jeong jangan cubit pipiku, nanti kalau jadi bakpau gmn?:("
Jeongyeon : "Tak apa nanti kan bisa ku makan, pasti enak rasanya=)"
Tzuyu : "Hahh.. km memang namja yg menyebalkan jeong"
Degg
Seketika jeongyeon teringat akan nayeon.. tapi dengan cepat ia menggelengkan kepalanya.
'Huftt knp tiba-tiba wajahnya terlintas dipikiranku'
Gumam jeongyeonTzuyu : "Hah? Apa? Tadi km bilang apa jeong?"
Jeongyeon : "A-aah ti-tidak, aku ga bilang apa-apa ko hehe"
Gugup jeongyeonTzuyu : "Hmm"
Jeongyeon : "Kamu masih mau mendengar ceritaku?"
Tzuyu : "Tentu!"
Jeongyeon : "Jadi gini, waktu aku bales chat km, aku kan ga tau klo yg ngebalesin itu oppa km, trus aku sempet ngegombal bilang klo km itu tambah cantik kalau berdandan jadi aku pasti ga akan lirik kanan kiri, karna aku udh punya km yg cantik, tapi waktu km bilang klo chat dari km itu yg ngetikin oppa km, aku jadi malu sendiri, klo tau yg balesin itu oppa km, aku pasti ga akan ngegombal kaya gtu:( dan kebetulan pas aku jemput km yg bukain pintu itu oppa km, trus dia bilang 'ohh jadi ini org yg ngegombal ke ade gw?' Dan saat itu juga aku ngerasa harga diri aku jadi diskon 50% dihadapan oppa km:("
Jelas jeongyeon panjang lebarTzuyu : "Hahaha jeong.. aku ngakak dengernya hahaha"
Tawa tzuyu sambil mengusap air mata kengakakannyaJeongyeon : "Ohh gtu yaa, kayanya seneng banget klo pacarnya diledekin, huh.."
Sedih jeongyeonTzuyu : "Ehh?? Pacar? Sejak kpn yaa?"
Goda tzuyuJeongyeon : "Hehe.. ohiya kan km blm nerima aku😅"
Tzuyu : "Kata siapa aku blm nerima km?"
Goda tzuyu lgJeongyeon : "H-hah..? Ma-maaksudnya gmn??"
Bingung jeongyeon
(Pura-pura ogeb lo mah jeong😑 -author)Tzuyu : "Huh.. ga jadi deh, kmnya lemot"
Sambil berdiri dari duduknya dan berjalan perlahan ke arah depanJeongyeon yg sebenarnya sudah mengerti pun menghampiri tzuyu dengan senyuman yg terukir lebar.
Grepp
Jeongyeon memeluk tzuyu dari belakang tanpa izin terlebih dahulu, sehingga membuat yg dipeluknya terlonjat kaget, tapi tak perlu waktu lama tzuyu pun menikmati hangatnya pelukan jeongyeon. Ia memegang tangan jeongyeon yg melingkar sempurna dipinggangnya.
Jeongyeon : "Saranghae tzuyu-ya"
Bisik jeongyeon tepat ditelinga kanan tzuyuTzuyu : "Nado saranghae jeongyeon.. oppa=)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦
FanfictionBACA DULU AJA=) KLO SREG YA LANJUTT=)) 'Percayalah kisah cinta yg paling tdk menyenangkan adalah saat kita terjebak dalam suatu zona nyaman pertemanan. Ketika itu juga sebuah perasaan diharuskan untuk bersembunyi dan keluar bila memang sudah waktuny...