VOTEnya juseyooo😄
Jeongyeon POV
Suasana disini begitu ramai dan gaduh dengan lampu yang tidak ada hentinya berganti warna setiap saat disertai alunan musik yg begitu keras nyampe ni telinga gw rasanya sakit, disini juga banyak orang yang berlalu lalang seenaknya, ya, skrg gw lg di club, tempat nongkrong gw sebulan sekali sama yg temen-temen gw. Udh 15 menit gw sendirian duduk disini, lalu mata gw tertuju pada seorang wanita yang jalan ke arah dimana gw duduk
"Boleh gw duduk disini?"
Tanyanya sambil menunjuk bangku disebelah gw"Boleh"
Jawab gw seadanya"Lo kesini sendirian?"
Tanyanya"Ga ko, gw kesini bareng temen, tapi mereka lg asik joget"
"Ohh"
Gw ga peduli sama cewe disebelah gw, tapi ngeliat dia udh minum lebih dari 10 gelas soju otomatis itu ngebuat gw sedikit khawatir takut dia pingsan, bahkan mukanya semakin memerah.
"Heh jangan minum lg, lo udh mabuk"
Larang gw sambil mengambil gelas sojunya"Siapa lo hah? Pake ngelarang gw segala"
Katanya dengan nada org yg bener" udh mabuk"Ishh nanti lo ga bakal bisa pulang klo udh pingsan tau ga, mending klo lo pulang, tapi klo lo ketiduran disini gmn? Lo tuh cewe nanti klo hal yg ga diinginin terjadi gmn coba?"
Ceramah gwAuthor POV
"Panggil gw sunmi"
Katanya sambil berdiri dan mendekat pd jeongyeonJeongyeon : "Eh?? l-lo ma-mau apa?"
Gugup jeongyeon karna kini tangan wanita itu meremas pundaknyaSunmi : "Gw cuma ingin lbh deket"
Tubuh jeongyeon seakan membeku, jarak mereka benar-benar dekat, dan kini wanita itu telah duduk rapih di pangkuan jeongyeon
Sunmi : "Kenapa wajah lo semakin tampan klo diliat dari dekat??"
Dengan suara serak yg sexy (?)Jeongyeon : "So-sorry tapi bisa ga lo duduknya dikursi aja ga usah dibadan gw, lo itu--"
Ucap jeongyeon terpotongSunmi : "Ssstt.. bisa ga lo ga bawel, bikin gw makin gemes tau ga"
Kini telunjuknya menempel pd mulut jeongyeonJemari sunmi yg indah itu dengan lembutnya menyentuh setiap lekuk wajah jeongyeon, dari kening, alis, mata, hidung, bibir, dan pipi.
Sunmi mengelus rahang tegas jeongyeon dengan tangan kanannya, lalu ia merubah posisi duduknya hingga menghadap pada jeongyeon.Wajah sunmi mendekat menuju wajah jeongyeon,
Chuu
Bibir mereka menempel satu sama lain dan itu sukses membut jeongyeon membelalakan matanya, sunmi mulai melumat bibir namja didepannya, tapi jeongyeon tidak membalasnya, tangan sunmi perlahan membuka kancing baju jeongyeon, sudah 3 yg terbuka, lalu ia mulai mengelus dada bidang jeongyeon dengan bibirnya yg tak ada hentinya melumat bibir didepannya.
Merasa kesal karna jeongyeon tidak memberikan respon, kini sunmi menggigit pelan bibir jeongyeon.Ayolah jeongyeon juga seorang namja normal, jadi skrg dia sedang berusaha mati"an untuk tidak terbawa nafsu.
Dengan kasar jeongyeon menjauhkan diri sunmi, lalu tanpa basa basi ia mengangkat tubuh sunmi dan mendaratkannya dibangku asalnya. Seseorang yg melihat jeongyeon mengangkat tubuh sunmi langsung mendekat ke arah mereka dengan perasaan marah, setelah sampai dihadapan jeongyeon seorang namja itu menghadiahi jeongyeon dengan 1 pukulan keras disudut bibirnya.Bukk!
Jeongyeon : "YAK! KENAPA LO MUKUL GW?!"
Namja asing : "YG HARUSNYA NANYA ITU GW, LO NGAPAIN PACAR GW HAH??!!"
Jeongyeon : "Ohh jadi dia pacar lo, mending lo cepet bawa dia pulang deh, dari pada nanti semakin liar"
Kesal jeongyeon sambil meninggalkan keduanya---------------------------------------------------
Kini jeongyeon sudah ada dimobilnya, dengan perasaan kesal tentunya. Tapi skrg dia bingung mau kemana, waktu sudah menunjukan pukul 12 malam dan sudah biasa pula jika jeongyeon pulang larut malam, tapi bila ia pulang dengan luka yg ada pada bibirnya maka ia akan terkena omel orang tuanya, secara jeongyeon tidak pernah pulang dalam keadaan seperti ini
Setelah lama melamun di dalam mobil, jeongyeon terpikirkan 1 nama, nayeon..
Tidak tau mengapa yang jelas jeongyeon dengan segera melaju ke rmh nayeon------------------------------------------------------
Kini Jeongyeon sudah ada di depan rumah nayeon, suasananya sangat sepi, karma ragu ia tidak langsung mengetuk pintu didepannya melainkan malah terdiam didalam mobil dengan 10 kaleng alkohol disampingnya.
Entah mengapa ia malah larut dalam kesedihan yang dia alami, miris memang bila kita ikut membayangkan apa yang jeongyeon rasakan sekarang, dimana kita harus rela melepas seseorang yang sudah terlanjur kita sayangi dan lebih menyakitkan lg mereka baru menjalin hubungan resminya dengan waktu yang singkat.10 menit sudah berlalu dan jeongyeon masih belum keluar didalam mobilnya, kini hanya 3 alkohol yang tersisa, itu berarti jeongyeon telah menghabiskan 7 alkohol berukuran sedang tersebut.
Dengan lemasnya ia keluar dari mobil menuju pintu rumah nayeon dan mengetuk pintu didepannya.Tok.. tok tok tok
Nayeon POV
Aduh siapa sih, ga ada sopannya namu ke rumah org tengah malem gini, gangu gw nonton drakor aja
Dengan malesnya gw jalan ke arah pintu untuk mengetahui siapa yang datang."Ad- eh?! Jeong? Lo ngapain malem-malem gini ke rmh gw"
Kaget gw karna ternyata jeongyeon yg datangAuthor POV
Bukannya menjawab pertanyaan nayeon, jeongyeon malah langsung memeluk nayeon yg ada dihadapannya
Nayeon : "YAK! Lepas bego! Lo jadi org ga ada sopan-sopannya!"
MarahnyaJeongyeon : "mian.."
Dengan nada lemah sambil melepas pelukannya dan kepala yg menunduk ke bawahMerasa ada yang salah nayeon pun meredam amarahnya
Nayeon : "Lo ada masalah?"
Tanya nayeon dengan nada yang kini melembutJeongyeon : " *mengangguk* "
Nayeon : "Hah.. ya udh ayo masuk"
Sambil berjalan duluanJeongyeon hanya menurut, namun pada langkah kelimanya ia terjatuh
Brukk
Nayeon menoleh kebelakang dan mendepati jeongyeon yang sudah tergeletak dilantai, dengan paniknya nayeon menghampiri jeongyeon
Nayeon : "Jeong? Heh bangun! Malah pingsan lagi"
Sambil menepuk-nepuk lengan kanan jeongyeonJeongyeon : " ...... "
Nayeon : "Lo sakit? Mana badan lo bau alkohol, dasar bego udh tau sakit kenapa minum"
Sambil melepas tangannya dari kening nayeonNayeon : "Trus gw harus gendong ni org nyampe kamar gtu? Huh! Jadi namja nyusahin banget perasaan, gw ga ngerti knp si tzuyu mau sama lo"
Gerutu nayeonTBC Ya Gaiss !!
Maaf telat updatenya =))
TYPO? Harap maklum wkwk
Jangan lupa VOTMENTnya ❤Salam Friend in Zone ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Friend Zone ¦[ON GOING]¦
FanfictionBACA DULU AJA=) KLO SREG YA LANJUTT=)) 'Percayalah kisah cinta yg paling tdk menyenangkan adalah saat kita terjebak dalam suatu zona nyaman pertemanan. Ketika itu juga sebuah perasaan diharuskan untuk bersembunyi dan keluar bila memang sudah waktuny...