"HAHAHA EKSPRESI LO PAS BANGET GIB!"
franda berkomentar tentang gibran yang sedang mencoba koreografinya untuk lagu yang akan mereka bawakan saat opening nanti.
"kayak gitu pas kan? koreo lama tapi lagu baru hehe."
"boleh-boleh. rekam sekarang aja gib."
"ya udah, minta rekamin siapa ya? panggilin dah tuh yang lewat-lewat."
"panggilin tang, lo kan ganteng tuh." suruh adel.
"APA HUBUNGANNYA?!"
"ya kalo orang ganteng yang nyuruh pasti pada mau."
"ah elah, iya iya."
bintang pun keluar ruang dance dan memanggil salah satu anak perempuan yang merupakan teman sekelasnya.
"ngapain sih tang?"
"tolong rekamin."
"digaji berapa?"
"gue kasih tanda tangan."
"mending ga usah. ya udah sini gue rekamin."
bintang pun mengarahkan temannya untuk berdiri di ujung ruang kecil itu. dan proses merekam pun berjalan lancar.
"dah nih, coba cek bagus ga?"
mereka berdelapan melihat hasil rekaman tadi.
"bagus-bagus, tapi itu masih ada yang lupa-lupa koreo."
"ya udah gapapa, baru pertama latihan kan. ini nanti share di grup, biar bisa dipelajarin di rumah."
"thanks ya, ray."
"iya sama-sama. ya udah, gue balik ya."
setelah rekaman, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. eits, tapi sebelum itu, mereka masih sempat untuk meledek bintang.
"gue kira lo bakal nyuruh adkel."
"ga lah."
di satu sisi, ada citra yang melihat franda sedang senyum-senyum sendiri di depan layar ponselnya.
"wih, ngechat siapa tuch?"
"ada lah, mau tau saja kau."
"SIAPA TUH DEPANNYA A."
"ADNAN YA?" samber gibran
"HIH NGAPAIN GUE NGECHAT ADNAN."
"levelnya franda tuh bukan se-adnan. tapi selevel anak-anak nusantara 2." sahut ocha.
"oh mainnya ke 'tetangga' fran? coba gue tebak ya." adel langsung membuka akun dengan user name nhstampan di instagram. ia pun menunjukan postingan dari akun tersebu ke franda.
"yang mana fran yang mana?"
"gue ga yakin dia masuk nhstamㅡ EH ANJIR KOK MALAH DIA YANG MASUK?" malah ocha yang histeris.
"hah ada doi lo? yang mana cha?"
"nanti juga lo tau, hehe." franda gantian yang meledek ocha.
"udah cit, ga usah dicari tau ya. dia juga bukan doi gue, gue ga suka siapa-siapa, oke? ya udah gue balik duluan ya hehe dadah!"
"eh cha, tungguin!"
><><><
"rekamin ya cha, yang bagus. jangan goyang, harus fokus."
"iye."
kalo tadi ocha yang direkam, sekarang giliran dia yang ngerekam. ngerekam siapa? tentu ngerekam band abangnya yang lagi latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan de Javu ; Hwang Hyunjin
FanfictionPacaran itu ga salah. Jomblo juga ga salah. Yang salah itu, kalo lo jomblo tapi ngakunya pacaran. WARNING! ⚠ non baku ⚠ ⚠ kasar language ⚠ ©2016, chagiyya