Masuk kerja!

9.5K 373 12
                                    



Sinar matahari memasuki celah celah jendela kamar kedua pasangan ini. Yah Jeon Jungkook dan Kim (Namakamu) sudah resmi menikah pada minggu lalu.

(Namakamu) menyibakan gorden jendela kamarnya dan Jungkook. Dan melangkahkan kakinya mendekati ranjang tempat tidur mereka yang sekarang ini masih di tempati oleh Jungkook suaminya.

Yang masih tertidur dengan nyenyaknya dengan wajah yang sangat damai. (Namakamu) tersenyum melihatnya dan meletakan tangannya pada kepala Jungkook bermaksud untuk mengelus rambut Jungkook agar Jungkook bangun. Tapi, tindakannya itu malah membuat Jungkook semakin nyenyak dalam tidurnya.

"Kook, ayo bangun! Bukannya sekarang kamu harus berangkat kerja"
Ucap (Namakamu) sambil terus mengusap-usap kepala Jungkook.

"Nggghhh ... Nanti yah 5 menit lagi"
Jawab Jungkook dengan suara paraunya dan dengan mata yang masih setia terpejam.

"Hhmm, nggak Kamu harus bangun sekarang! Nanti kamu terlambat!"

"Aku kan, Pemilik perusahaan itu jadi gpp lah."

"Yah walaupun kamu pemilik perusahaan itu. Kamu Nggak boleh terlambat. Ayo cepetan bangun!"

"5 menit lagi deh."

"Yaudah kalo kamu nggak mau bangun sekarang juga ... Aku nggak bakal ngasih kamu morning kiss!" ancam (Namakamu) dan mulai beranjak pergi meninggalkan Jungkook.

Jungkook yang mendengar itu pun langsung bangkit dari tidurnya dan menarik tangan (Namakamu) yang sudah mulai berjalan menjauhinya.

"Eeh, aku udah bangun. Sekarang morning kiss" ucap Jungkook sambil memperlihatkan jejeran gigi kelincinya yang rapih itu.

"Nggak! Kamu bau .. Mendingan sekarang kamu mandi dulu. Aku mau siapin sarapan buat kita berdua."

(Namakamu) berjalan menuju pintu keluar tapi langkahnya terhenti ketika Jungkook menarik tangannya dengan kencang dan membalikan tubuh (Namakamu) jadi menghadapnya.

Cup!

Jungkook mencium bibir (Namakamu) sekilas lalu berlari menuju kamar mandi dan meninggalkan (Namakamu) yang masih diam menerima perlakuan Jungkook tadi.



































LIFE AFTER MARRIED

"Uuhmm, harum banget baunya. Kamu masak apa?" tanya Jungkook kepada (Namakamu) yang saat ini sedang memasakan sarapan untuk mereka.


"Aku cuman bikin nasi goreng. Maaf yah, habisnya kamu dibangunin susah banget"
ucap (Namakamu) sambil menaruh nasi gorengnya ke dalam piring dan meletakannya tepat di hadapan Jungkook yang saat ini sudah duduk manis di kursi meja makan.

"Yah gpp kok. Apapun masakan yang Kamu buat aku akan selalu memakannya."

"Yah-yah. Udah sekarang makan! Habis ini kan kamu berangkat ke kantor."

Jungkook dan (Namakamu) memakan makanannya dan hanya terdengar suara dentingan garpu dan sendok yang menemani mereka makan.

"Kamu gpp dirumah sendirian?"

"Gpp kok. Udah ayo aku antar kamu sampai depan."

"Tapi, aku nggak tega ninggalin kamu sendirian dirumah. Aku nggak berangkat kerja aja deh hari ini."

"Aku gpp kok. Lagian ini kan hari pertama kamu masuk kerja lagi."

"Uhm, tapi nanti kalo ada apa-apa telpon aku yah."

"Iyh sayang"

"Apa? Coba ulangi lagi kamu bilang apa?"

"Nggak apaan sih. Udah ayo ah kita kedepan ini udah siang banget."

(Namakamu) berjalan mendahului Jungkook yang masih duduk diam memikirkan ucapan (Namakamu) barusan.

'Tadi bener kan yah? (Namakamu) bilang sayang. Duh kok deg deg an gini yah?'

"Jungkook! Ayo cepetan!"

Teriakan (Namakamu) membuyarkan lamunan Jungkook. Dan Jungkook segera bergegas menuju teras rumah mereka.

"Kamu lama banget sih? Ngapain?"

"Hehe, nggak kok. Eh tapi beneran kamu gpp dirumah sendiri?"

"Iyh gpp, udah sana berangkat."

"Kamu ngusir aku? Uhm, gimana kalo aku telpon Suran aja buat nemenin kamu dirumah? Aku telpon Suran aja yah. Nggak ada penolakan!"

"Iyh. Udah sana berangkat! Terserah kamu aja deh."

"Okay, nanti aku telpon Suran. Kamu baik-baik yah dirumah. Inget pintu rumah harus kamu kunci terus kalo ada apa-apa telpon Aku OK!"

"Iyh, kamu bawel deh. Udah sana cepatan berangkat Kamu udah telat banget!"

"Iyh sayang, yaudah aku berangkat. Byebye"

Sebelum berangkat Jungkook terlebih dahulu mengecup Kening, kedua pipi dan bibir (Namakamu) sekilas lalu Jungkook berjalan menuju mobilnya dan memasuki. Dan Mobil Jungkook pun melesat pergi meninggalkan kan pekarangan rumah mereka.




















Hi i'm back😍 setelah lama hiatus dari ff ini akhirnya kembali😂 ..

Life After Married [JJK]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang