Hari ini Kyujong menitipkan Jinyoung kepada (y/n) dan Jungkook. Sekarang dirumah, hanya ada ia dan Jungkook, mereka semua sudah pergi pagi-pagi sekali.
Sekarang (y/n), Jungkook dan juga Jinyoung sedang berada di kamar Jungkook. (y/n) sedang mengajak Jinyoung main sedangkan Jungkook sedang bermain dengan play station nya.
"Jinyoung mau mamam?" tanya (y/n)
Jinyoung menggeleng "Uncle Kook."
(y/n) mengerti Jinyoung ingin bermain bersama Jungkook. Ia menggendong Jinyoung dan membawanya ke tempat Jungkook, lalu menduduknya di samping Jungkook.
"Iyaaaa! Aduh itu oper bolanya!"
"Sticknya ini, aduh nggak bener." Oceh Jungkook yang sedari tadi sibuk sendiri bermain play station.
"Jangan marah-marah. Ada Jinyoung nih."
Jungkook menolehkan kepalanya ke arah (y/n) "Iya sayang maaf, tadi kebawa suasana."
Jungkook mengambil alih Jinyoung dan membawanya di pangkuannya. "Jinyoung nyariin Uncle?"
Jinyoung mengangguk sambil tersenyum.
Dan Jungkook mencium pipi chubby Jinyoung."Mau main PS sama Uncle emang? Emangnya Jinyoung bisa?" Jungkook terkekeh.
Jinyoung hanya menepuk-nepukan tangannya pada pipi Jungkook.
"Aku ambil minum Jinyoung dulu yah kook."
"Iya sayang, jangan lama-lama yah nanti kangen."
(y/n) terkekeh, "Lebay" dan setelah itu ia pergi ke dapur.
"Uncle, jin au lobot." Ucap Jinyoung namun belum terlalu jelas.
"Jinyoung mau robot?"
Jinyoung mengangguk.
Jungkook berjalan sambil menggendong Jinyoung menuju rak dan mengambil robot milik Jungkook sewaktu kecil, lalu memberikannya kepada Jinyoung.
"Jinyoung suka?"
Jinyoung hanya tertawa dan memeluk robot itu dengan gemas.
Jungkook turut senang melihat Jinyoung yang seperti itu. "Duh jadi gemes uncle. Nanti kalo uncle udah punya anak, Jinyoung main yah sama anak uncle." Ucap Jungkook sambil menciumi pipi chubby Jinyoung.
"Jangan di ciumin terus Jinyoung nya kasihan." Ucap (y/n) yang baru saja datang dan membawakan botol yang berisikan air putih. Ia duduk di samping Jungkook, lalu memberikan air itu untuk Jinyoung.
"Bilang aja kamu cemburu iya kan?"
"Ish, apaan sih kamu. Siapa juga yang cemburu."
"Yaudah sini. Cium dulu." Ucap Jungkook sambil mendekatkan tubuhnya ke arah (y/n)
(y/n) menahan tubuh Jungkook"Nggak boleh! Ada anak kecil. Mesum banget sih kamu."
Jungkook mengerucutkan bibirnya. "Berarti kalau nggak ada anak kecil boleh dong."
"Nggak tau ah."
Jungkook tersenyum senang. "Sayang my wife."
"Sayang my husband."
"Ayang uncle kook tama aunty (y/n)" Ucap Jinyoung dengan suara tertawanya.
(y/n) dan Jungkook yang mendengar nya hanya bisa tertawa bahagia.
"Sayang Jinyoung juga."
LIFE AFTER MARRIED
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Married [JJK]√
FanfictionAktivitas sehari-hari Jungkook and Yourname setelah menikah