Ga peka!

2.3K 193 1
                                    









Mereka Jungkook dan (Namakamu) sudah sampai di rumah. Dan mereka selalu diam sejak tadi.

(Namakamu) keluar dari kamar mandi, dan (Namakamu) melihat Jungkook yang sudah berbaring di kasur, (Namakamu) langsung menaiki kasur dan langsung berbaring lalu menarik selimut sampai dada.(Namakamu) tidur membelakangi Jungkook.

Jungkook yang melihat perubahan dari (Namakamu) pun langsung memeluk (Namakamu) dari belakang.

"Kamu kenapa?"

(Namakamu) hanya diam dan mencoba memejamkan matanya.

"Kamu kenapa? Jangan buat aku mikir keras karena perubahan sikap kamu. Aku salah apa sama kamu?"

Jungkook merasa tidak melakukan kesalahan apapun terhadap (Namakamu).

(Namakamu) tetap terdiam, (Namakamu) malas menanggapi pertanyaan dari Jungkook.

Jungkook menghela nafasnya "Yaudah kalau nggak mau ngomong sama aku. Good night." Jungkook mengecup pipi (Namakamu) sekilas lalu memejamkan matanya sambil memeluk (Namakamu).




























































LIFE AFTER MARRIED


Pagi ini (Namakamu) masih belum ingin berbicara kepada Jungkook. (Namakamu) masih merasa hatinya sakit saat melihat Jungkook berpelukan dengan wanita lain.

Jungkook dan (Namakamu) sedang sarapan pagi ini. Sekarang hari sabtu berarti Jungkook libur kerja dan akan seharian di rumah bersama (Namakamu).

Jungkook melihat (Namakamu) yang sedang makan di depannya. Jungkook masih bingung dengan perubahan sikap (Namakamu) terhadapnya.

Jungkook menghembuskan nafas kasarnya. "(Namakamu)!" Panggil Jungkook

(Namakamu) hanya melirik Jungkook sekilas dan melanjutkan makannya

"Kasih tahu aku! Aku punya salah apa sama kamu? Jangan diam aja kayak gini. Aku nggak bakalan tahu sayang."

(Namakamu) hanya diam dan terus memakan makanannya.

Jungkook menghembuskan nafasnya lagi "Ayolah (Namakamu)! Aku minta maaf kalau aku ada salah sama kamu. Tapi tolong kasih tahu aku, aku salah apa sama kamu?"

(Namakamu) meminum air putih yang berada ddisampingnya. "Tanya sama diri kamu sendiri. Kamu buat salah apa sama aku." Ucap (Namakamu) dingin dan setelah itu (Namakamu) pergi meninggalkan Jungkook.

(Namakamu) berjalan ke arah belakang rumahnya dekat kolam renang. (Namakamu) melihat dua kucingnya yang masih di dalam kandang, (Namakamu) menghampiri mereka dan membuka kandangnya. Kedua kucingnya pun berhamburan kepelukan (Namakamu).

(Namakamu) gemas melihat mereka dan membiarkan mereka bermain di sekeliling rumah.

Jungkook melihat (Namakamu) yang sedang bermain bersama kucingnya pun menghampirinya. Jujur, Jungkook tahan untuk terus-terusan seperti ini.

Jungkook duduk di samping (Namakamu) yang sedang memperhatikan kedua kucingnya.

Jungkook menggenggam kedua tangan (Namakamu). "Sayang aku minta maaf, aku nggak bisa lama-lama di diemin sama kamu. Tolong kasih tahu aku apa kesalahan aku."

(Namakamu) menghela nafasnya. "Kemarin aku ke kantor kamu, pas aku buka pintu ruangan kamu. Aku lihat kamu lagi pelukan sama Yeonwoo"

Jungkook tersenyum. "Yeonwoo meluk aku, karena dia lagi ada masalah kemarin.
Aku sama Yeonwoo udah deket dari dulu, dan Aku juga udah anggap dia adik aku sendiri."

(Namakamu) menatap Jungkook datar. "Emang harus peluk-pelukan gitu yah?"

Jungkook terkekeh. "Yah masa harus tonjok-tonjokan sih yang."

"Aku cemburu." Ucap (Namakamu) berbisik tapi Jungkook masih dapat mendengarnya.

"Apa sayang? Kamu ngomong apa?" Tanya Jungy dengan senyum nakalnya.

(Namakamu) menggeleng. "Aku nggak ngomong apa-apa." Elak (Namakamu)

"Ah masa? Tadi perasaan aku Denger ada cemburu-cemburu gitu." Goda Jungkook

"Enggak kook enggak." Elak (Namakamu)

"Aku apa yang?" Goda Jungkook

"AKU CEMBURU JUNGKOOK." teriak (Namakamu)

Jungkook tersenyum puas dan langsung memeluk (Namakamu) "Istri aku cemburu hhmm?"

(Namakamu) mengangguk. "Aku cemburu kook, kamu nggak peka banget sih jadi cowok!"

Jungkook memiringkan kepalanya dan menenggelamkannya di leher (Namakamu). "Aku cuman sayang dan cinta sama kamu, jadi kamu jangan pernah berpikir kalau aku bakalan ninggalin kamu."

(Namakamu) tersenyum. "Jungkook geli." Ucap (Namakamu) saat Jungkook menciumi lehernya.

Jungkook melepaskan pelukanya "Mau renang yang" ucap Jungkook manja

"Tinggal nyemplung aja."

"Sama kamu." Rengek Jungkook

(Namakamu) menggeleng. "Aku nggak mau, dingin."

Jungkook terus memaksa (Namakamu) agar (Namakamu) ikut renang bersamanya.

"Ayolah sayang. Masa kamu nolak permintaan suami kamu yang cute ini. Dosa loh!"

"Bukannya nolak, aku cuman nggak mau."

"Sama aja, ayolah sekali-kali nyenengin suami."

(Namakamu) menggeleng, "Aku temenin aja, kamu berenang sendiri."

Jungkook berdecak. "Nggak seru itu mah."

(Namakamu) tersenyum dan mencium pipi Jungkook. "Dingin kook, nanti aku sakit."

Jungkook menarik (Namakamu) kedalam pelukannya. "Aku mau berenang sama kamu."

(Namakamu) merasa kasihan melihat Jungkook, yang terus merajuk agar dirinya ikut berenang.

Dengan terpaksa (Namakamu) mengangguk kan kepalanya. "Yaudah iya aku mau."

Jungkook langsung melepaskan pelukannya dan mengajak (Namakamu) menuju kolam renang.

"Kamu duluan, aku mau ambil minuman sama makanan ringan dulu, sekalian sama handuk."

Jungkook mengangguk. (Namakamu) berjalan kedalam rumah untuk mengambil barang yang mereka perlukan.


























LIFE AFTER MARRIED


Jungkook mengurungkan niatnya untuk berenang bersama (Namakamu). Dikarenakan saat Jungkook memegang tangan (Namakamu) tadi, terasa hangat.

Jungkook takut (Namakamu) malah akan sakit nantinya, dan sekarang Jungkook sedang berenang sendirian. Sedangkan (Namakamu) duduk di kursi pinggir kolam renang.

Sudah 25 menit Jungkook menyelamkan tubuhnya di kolam berenang.

"Jungkook udahan berenangnya."

Jungkook menuruti perkataan (Namakamu) dan naik ke atas. (Namakamu) menghampiri Jungkook dengan membawa handuk di tangannya.

"Langsung mandi kook."

Jungkook mengecup pipi (Namakamu). "Siap my wife."

Dan setelah itu mereka memasuki kamar. Jungkook langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya sedangkan (Namakamu) menyiapkan baju untuk Jungkook.





























Good morning💕, awali pagi mu dengan sarapan wattpad😂

Life After Married [JJK]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang