Taehyung!

4K 267 3
                                    










"Iyh sayang, yaudah aku berangkat. Byebye"

Sebelum berangkat Jungkook terlebih dahulu mengecup Kening, kedua pipi dan bibir (Namakamu) sekilas lalu Jungkook berjalan menuju mobilnya dan memasukinya. Lalu mobil Jungkook pun melesat pergi meninggalkan kan pekarangan rumah mereka.










































LIFE AFTER MARRIED


"Selamat pagi Tuan."

Sapa karyawan Jungkook saat melihat Jungkook berjalan melewati mereka. Dan Jungkook hanya memasang wajah datarnya lalu pergi meninggalkan mereka menuju ruangannya.

"Huh, datar banget yah mukanya padahal udah menikah tapi masih aja kayak gitu."
Ucap karyawan tadi yang menyapa Jungkook.

"Iyh, mendingan Mr.Taehyung masih bisa senyum."

"Bener bang---"

"Ekhem! Kalian lagi ngapain? Ayo cepat kembali bekerja!"

"Iy-iya Mr.Taehyung."

Karyawan tadi pun langsung kembali ke tugasnya masing-masing. Taehyung terkekeh melihat ekspresi karyawan tadi saat Taehyung mengagetkan mereka.

































LIFE AFTER MARRIED


Tok! Tok! Tok!

Suara ketukan pintu menghentikan aktivitas (Namakamu) yang sedang membersihkan rumah.

"Yah! Tunggu sebentar!"

Teriak (Namakamu) sambil berjalan menuju ke depan untuk membuka kan pintu yang tadi ketuk oleh seseorang.

Clek!

"Siap---, Ommo! Suran!"

Pekik (Namakamu). Suran yang melihatnya hanya tersenyum.

"Ayo masuk."

Ucap (Namakamu) lalu mempersilahkan Suran untuk masuk. Kini mereka (Namakamu) dan Suran sudah sampai di ruang tamu dan sedang berbincang-bincang.

"Kamu kemana aja? Nggak pernah kelihatan. Semenjak aku menikah sama Jungkook."

Tanya (Namakamu) kepada Suran sambil meletakan minuman yang tadi (Namakamu) buat untuk Suran di meja.

"Aku sibuk kak. Ngurusin kuliah aku, tapi sekarang sih udah selesai"

Jawab Suran sembari meminum minuman tadi yang (Namakamu) sajikan untuk Suran.






































LIFE AFTER MARRIED


Jungkook masih berkutat dengan laptopnya. Waktu sudah menunjukan jam 4 sore, seharusnya Jungkook sudah pulang sejak tadi. Namun, Jungkook harus membereskan berkas-berkas yang akan Jungkook gunakan untuk meeting nanti.

Life After Married [JJK]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang