"ASTAGFIRULLAH, MATA GW UDAH KGK SUCI LAGI!" teriak Jimin saat ia melihat (y/n) dan Jungkook yang masih tertidur diatas sofa dengan posisi yang saling berpelukan
Sehun dan Taehyung yang mendengar teriakan Jimin tadi segera menghampiri Jimin yang sedang berdiri didepan sofa yang ditempati oleh pasangan suami istri tersebut yang tak lain adalah Jungkook dan (y/n)
"Hun, temen lu goblok atau gimana sih? Heran gw" bisik Taehyung kepada Sehun
"Temen lu juga btw"
Sehun menatap Jungkook dan (y/n) yang sedang tertidur pulas, mereka tidak merasa risih mendengar teriakan Jimin yang cetar itu, malahan mereka makin mempererat pelukan mereka. Jomblo mah bisa apa? Pikir Sehun
"Woy goblok! Suci suci pala lu" ucap Taehyung
"Heh, mata gw masih suci yah!"
"Suci kok suka nonton anuan" ucap Sehun seraya berjalan kearah (y/n) dan Jungkook, ia menggoyangkan lengan Jungkook berniat untuk membangunkannya untuk segera bangun atau sekedar untuk segera pindah ke kamar.
Jimin yang mendengar perkataan Sehun barusan hanya mendengus sebal, Sedangkan Taehyung sibuk menahan tawanya agar tidak meledak karena melihat ekspresi Jimin yang sangat jelek.
"Kook, bangun woy!"
Jungkook membuka matanya dan melihat Sehun sedang berdiri didepan nya
"Kenapa?"
"Bangun! Tuh lu diliatin sama dua dugong" ucap Sehun
Jungkook yang berdehem dan melihat kearah (y/n) yang masih tertidur pulas. Sehun yang melihat itu hanya memutar kedua matanya malas.
"Bawa aja kekamar gw, kosong kok!"
Jungkook tersenyum kepada Sehun "Thanks bro!"
Jungkook mengangkat tubuh (y/n) dengan sangat pelan dan hati-hati, ia tidak mau (y/n) terbangun dari tidurnya. Lalu ia pergi meninggalkan tiga manusia yang kini sedang menatapnya dengan tatapan yang berbeda beda.
"Gw pengen kayak gitu"
"Nikah dulu nyet!"
"Gw yang udah nikah aja kgk kek gitu"
Sehun dan Jimin yang mendengar perkataan Taehyung tadi langsung menatap kearah Taehyung yang kini sedang menatap Jungkook dengan tatapan melasnya.
"Lu nya aja kgk bisa romantis sama istri lu" ucap Jimin
"Tau ah, gw jomblo" ucap Sehun seraya pergi dari hadapan Taehyung dan Jimin
"HAHAHAHA" Taehyung dan Jimin tertawa mendengar penuturan Sehun tadi.
"Temen lu tuh, kasian cariin jodoh" ucap Taehyung seraya memegang perutnya
"Temen lu juga"
LIFE AFTER MARRIED
Jungkook meletakan tubuh (y/n) diranjang dengan sangat pelan, ia tidak mau membangunkan istrinya dari tidur nyenyaknya. Jungkook mengambil selimut dan menyelimuti tubuh (y/n) sebatas dada lalu mengecup keningnya, setelah itu ia melangkahkan kakinya menuju kamar mandi yang berada di kamar, untuk sekedar membersihkan tubuhnya yang sangat lengket.
Setelah menghabiskan waktu 20 menit dikamar mandi, Jungkook keluar dengan menggunakan handuk saja. Ia melihat istrinya masih tertidur dengan nyenyak. Jungkook tersenyum dan berjalan kearah (y/n) bermaksud untuk membangunkan istrinya itu.
Jungkook mengelus pipi (y/n) dan sesekali mengecupnya dengan gemas. (Y/n) yang merasa terusik karena perlakuan Jungkook akhirnya membuka matanya dan menatap kearah Jungkook yang saat ini sedang menatapnya dengan senyuman manis diwajahnya. Uuh sungguh tampan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Married [JJK]√
FanfictionAktivitas sehari-hari Jungkook and Yourname setelah menikah