Telat

2.5K 214 6
                                    











Jungkook bangun telat hari ini, dikarena (Namakamu) yang lupa memasang alarm.

Jungkook sedang mencari dimana letak dasinya "SAYANG DASI AKU DIMANA?"

Kenapa Jungkook sangat panik? Karena hari ini Jungkook ada meeting dengan client pagi-pagi.

(Namakamu) memasuki kamar membawakan dasi Jungkook dan memasangkannya.

"Sarapan dulu apa nggak?"

"Enggak keburu sayang. Aku jalan dulu yah, kamu hati-hati dirumah bye." Ucap Jungkook mengecup kening (Namakamu) dan berlalu pergi dengan tergesa-gesa.

(Namakamu) membersihkan kamar yang sedikit berantakan karena Jungkook. (Namakamu) melipat baju yang keluar dari lemari akibat Jungkook yang mencari dasinya dan membuat lemari berantakan.

"Hhmm, udah masak lagi. Malah banyak, gimana yah?"

"Aha!" (Namakamu) mengambil ponselnya lalu menghubungi seseorang.

































LIFE AFTER MARRIED

Tok tok tok!

(Namakamu) tersenyum dan segera berjalan menuju pintu utama rumahnya untuk membuka kan pintu.

"Ayok masuk!" Ajak (Namakamu) kepada mereka dan mereka berjalan menuju ruang tamu.

"Emang Jungkook sama sekali nggak nyentuh makanan lo?" Tanya Irene

Yah! Yang datang adalah Suran dan Irene.

"Nggak ren, soalnya dia buru-buru banget. Salah gue juga sih nggak pasang alarm, soalnya kemaren capek banget habis nemenin Jungkook ngantor."

Irene dan Suran hanya menganggukan kepalanya.

"Lo udah ngisi belum?" Tanya Irene lagi

"Belum ren, belum di kasih sama tuhan."

"Hhmm, padahal gue pengen cepet-cepet punya ponakan yang unyu-unyu." Jawab Irene sambil mengerucutkan bibirnya.

"Huh, emang lo doang yang pengen? Gue juga kali, mungkin nanti. Udah lah jangan bahas itu lagian kan Kak (Namakamu) sama Kak Jungkook baru beberapa minggu menikah" ucap Suran sambil tersenyum melihat Kakak iparnya.

"Hhmm, gue ambilin minum dulu yah." Ucap (Namakamu) dan di balas anggukan oleh keduanya.

(Namakamu) berjalan ke arah dapur dan membuat kan minuman untuk Irene dan Suran, setelah itu (Namakamu) kembali ke ruang tamu dengan membawa nampan yang berisikan minuman.

"Nanti kita ke kantor Jungkook dulu yah, gue mau nganterin makanan. Kasihan dia belum makan tadi."

"Iya Suran juga kangen sama Kak Jungkook."

"Yaudah, gimana kalo sekarang aja kita berangkat? Biar nggak kemaleman juga nanti kita pulangnya." Ucap Irene

"Call! Gue mau siap-siap dulu yah." Ucap (Namakamu) sambil melangkah kan kalinya menuju kamar untuk bersiap-siap.




















LIFE AFTER MARRIED


(Namakamu), Irene, dan Suran sudah berada di ruangan Jungkook. Saat mereka datang Jungkook sedang memeriksa berkas-berkasnya.

Life After Married [JJK]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang