Comeback home

2.2K 167 7
                                    







"Jungkook aku mau punya anak."

Jungkook tersenyum senang mendengar permintaan dari istrinya

"Yuk, bikin yuk!" Ajak Jungkook semangat.

(y/n) menyubit lengan Jungkook. "Ish, apaan sih kamu."

"Katanya mau anak, kita harus bikin dulu sayang. Ayo kita bikin sekarang."

"Buruan dorong kursi rodanya. Aku ngantuk."

Jungkook tersenyum. "Sepulang kamu dari rumah sakit. Aku bakalan wujudin permintaan kamu sayang." Bisik Jungkook

(y/n) bergidik ngeri mendengar ucapan Jungkook








Kini (y/n) sedang di periksa oleh dokter dan Jungkook dengan setia menemani (y/n).

"Keadaannya sudah cukup membaik. Mungkin lusa bisa pulang kerumah."

Jungkook tersenyum senang begitu pun (y/n)

"Kalau begitu saya permisi." Ucap dokter tersebut lalu keluar dari ruang rawat (y/n)

"Jadi lusa kita buat Jungkook junior." Bisik Jungkook dan di balas tonjokan di bahu Jungkook oleh (y/n)











LIFE AFTER MARRIED

Pagi ini seperti biasa, Jungkook menemani istrinya yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.


Jungkook sudah terbangun lebih dulu, sedangkan (y/n) masih tertidur lelap.

Jungkook menghampiri (y/n) dan mengusap-usap lembut rambutnya.

"Sayang udah pagi, Ayo bangun" bisik Jungkook namun sama sekali tidak ada respon dari (y/n).

Jungkook kembali mengusap rambut (y/n). "Ayo bangun sayang. Tadi ada perawat yang nganter makanan buat kamu" bisik Jungkook dan diakhiri kecupan di setiap sisi wajah (y/n).

(y/n) merasa terusik dengan kecupan yang di berikan Jungkook. Ia pun mulai membuka matanya dan melihat Jungkook yang sedang tersenyum ke arahnya

"Minum dulu" ucap Jungkook sambil memberikan segelas air putih ia pun  menerimanya dan meneguk habis air itu.

"Sekarang kita makan" ucap Jungkook lagi

"Aku belum lapar."

"Ayo makan, katanya mau cepet-cepet pulang kerumah? Kalau ditunda-tunda kamu bakal lama lagi pulang kerumah"

(y/n) yang mendengarnya hanya mengangguk pasrah dan Jungkook mulai menyuapinya makanan yang di bawa oleh seorang perawat tadi.

"Makanannya nggak enak kook, aku nggak suka" ucap (y/n) memelas

Jungkook mengusap-usap kepala (y/n) "Mangkannya kamu cepet-cepet sembuh biar kamu bisa makan enak lagi, dan juga nggak peka infusan kayak gini. Bandel sih kalau aku suruh makan malah kamu tunda-tunda terus."

"Terus semuanya salah aku?"

"Iyalah, terus salah siapa lagi? Tukang kebun? Supir aku? Dokter? Petani? Aneh kamu sayang" kekeh Jungkook

"Tuh kan! Kamu ngatain aku aneh. Terus kalau aku aneh, kenapa kamu nikahan aku? Sebel sama kamu. Nggak mau deket-deket sama kamu lagi, udah ah kamu kesana!" ucap (y/n) kesal sambil menjauhkan tubuhnya dari Jungkook.

Life After Married [JJK]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang