Joy?

668 55 3
                                    















"ADUH AMPUN HONEY SAKIT!!" teriak Jungkook sambil memegang tangan YN yang ada dikepalanya. YN menjambak rambut Jungkook karena ia kesal kepada Jungkook yang mengatainya gendut.

"Biarin! Kamu jahat!"

"Honey maaf, aku bercanda lepasin yah honey"

YN melepaskan tangannya dari rambut Jungkook dan menatap Jungkook dengan sinis. "Aku gendut juga kan karena kamu"

"Iya sayang, maafin aku yah" Jungkook memeluk YN dengan sangat erat sambil mengelus-elus punggung nya

YN memberontak mencoba melepaskan pelukan Jungkook "Lepasin ih, sesek tau"

Jungkook melepaskan pelukannya "Gemes aku tuh sama kamu, jadi pengen cium"

Jungkook yang gemas melihat YN segera mengigit kecil pipi chubby YN

"Sakit kook!!" YN mencubit lengan Jungkook

"Gemes banget honey"

"Bodo amat, nggak peduli"

"Apa? Iya aku cinta sama kamu. Kamu juga cinta kan sama aku"

"Nggak"

"Jawab iya nggak?! Kalau nggak aku cium kamu sampai bibir kamu bengkak mau?!"

YN membulatkan kedua matanya "APAAN SIH ENGGAK YAH!"

"Bilang iya honey" ucap Jungkook sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah YN

YN menahan nafasnya dan menganggukkan kepalannya dengan pelan. Jungkook yang melihat itu segera memeluk YN dan mencium bibirnya sekilas.

"Aku jauh lebih cinta kamu honey"





















☯☯☯☯

Joy menatap kearah rumah yang ada didepan nya dengan takut, ia takut kalau YN tidak memaafkannya, karena jika sampai YN tidak memaafkannya Taehyung akan meninggalkannya dan membawa Taeha bersamanya. Joy tidak mau itu terjadi.

"Ayok, masuk"

Joy menoleh ke arah Taehyung yang ada disebelahnya "Kalau YN nggak maafin aku gimana Tae?"

"Dia pasti maafin kamu kok, tenang aja" Taehyung menggenggam tangan Joy mulai menekan bel rumah yang ada didepannya.

Ting .. Nong .. !!

"Iya, sebentar" teriak seseorang dari dalam rumah.

Ketika seseorang itu membuka pintu, ia terkejut melihat Joy dan Taehyung disana.

"Hai, YN" sapa Joy

YN hanya diam melihat kearah Joy, ia masih takut akan Joy yang mencoba untuk merebut Jungkook darinya.

"Siapa honey?"

"LO! NGAPAIN LO DISINI!!" teriak Jungkook saat tiba disana dan melihat Joy berdiri didepannya.

"Tenang kook, gua sama Joy kesini nggak berniat buruk" jelas Taehyung

Jungkook menghela nafasnya dan melihat kearah YN yang saat ini masih terdiam "Honey, gimana?"

YN tersenyum kearah Jungkook "Iya nggak apa-apa kook"

"Yaudah, ayok masuk"

Life After Married [JJK]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang