(Namakamu) merasakan kepalanya sangat pusing. Dan memutuskan untuk pergi ke kamar dengan langkah tertatih.
(Namakamu) sudah sampai dikamar dan merebahkan tubuhnya diatas ranjang. Jungkook sudah berangkat kekantor sejak pagi dan sekarang hanya ada (Namakamu) di rumah, karena Jungkook dan (Namakamu) tidak memperkerjakan seorang pembantu.
(Namakamu) mengambil ponselnya yang berada di atas nakas dan mengetikan sebuah pesan kepada Jungkook.
MESSAGE
To : My Husband💕
Jungkook aku sakit 13.45
LIFE AFTER MARRIED
Jungkook memasuki rumahnya dengan terburu-buru. Pasalnya tadi Istrinya mengirimi Jungkook pedan dan bilang kalau diia sakit.Jungkook memasuki kamar dan melihat Istrinya yang tertidur dengan wajah pucatnya.
Jungkook berjalan menghampiri Istrinya. "Sayang, kita kerumah sakit yah." Bisik Jungkook
Jungkook mengukur suhu tubuh istrinya dan memang panas.
(Namakamu) membuka kedua matanya secara perlahan, dan melihat Jungkook yang ada di depannya. Ia bisa melihat wajah Jungkook yang begitu khawatir.
"Jungkook"
Jungkook mengusap pipi (Namakamu) "Aku disini sayang, kita kerumah sakit yah."
(Namakamu) hanya mengangguk lemah dan Jungkook langsung menggendong (Namakamu) menuju mobilnya dan mereka pun pergi kerumah sakit.
LIFE AFTER MARRIED
(Namakamu) dinyatakan terkena typus oleh dokter dan harus di rawat dirumah sakit.Jungkook setia menemani Istrinya yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Jungkook duduk di kursi yang di sedia kan di dekat ranjang Istrinya.
Jungkook menggenggam tangan Istrinya dan sesekali mengecupnya lembut. "Cepet sembuh yah. Aku nggak mau lihat kamu sakit kayak gini."
(Namakamu) tersenyum dan mengusap rambut Jungkook. "Kamu kenapa nggak balik kerja lagi?"
"Mana bisa aku ninggalin kamu sendiri disini. Kamu lagi sakit sayang, jadi aku mau nungguin kamu aja disini." Ucap Jungkook mengecup lengan (Namakamu).
"Orang tua kamu, nggak bisa jenguk kamu. Mereka lagi keluar kota."
(Namakamu) mengangguk. "Ayah sama Ibu kesini?"
Jungkook mengangguk. "Temen-temen jug--"
Belum sempat Jungkook menyelesaikan ucapannya, teman-teman mereka sudah datang.
"YA! JUNGKOOK. LO APAIN SABAHAT GUE SAMPE MASUK RUMAH SAKIT!" teriak Irene
Yah yang datang adalah, Taehyung-Joy dan Irene-Jimin.
"Sshh, sayang ini dirumah sakit." Bisik Jimin
Irene hanya menunjukan jejeran giginya. "Hehe maaf maaf."
"Rusuh banget kalian, kasihan istri gue lagi sakit." Ucap Jungkook dingin.
"Yang rusuh kan hanya Irene, kita nggak." Ucap Taehyung sambil mengunyah makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Married [JJK]√
FanfictionAktivitas sehari-hari Jungkook and Yourname setelah menikah