(Namakamu) berkacak pinggang saat melihat Jungkook yang masih tertidur. (Namakamu) sudah membangun kan Jungkook sejak 15 menit yang lalu untuk pergi bekerja. Tapi Jungkook hanya membalas "5 menit lagi ya!"
Ah! (Namakamu) mempunyai ide!
(Namakamu) menghampiri Jungkook yang masih terbaring di tempat tidur dengan mata tertutup lalu mendekatkan wajahnya pada telinga Jungkook.
"Jungkook bangun. Kalau kamu bangun, aku bakalan nemenin kamu di kantor seharian" bisik (Namakamu)
And yeah! Jungkook segera bangun dan duduk di kasur.
"Morning sayang." Sapa Jungkook dengan ceria
(Namakamu) tersenyum karena rencananya berhasil "Morning too sayang."
"Nanti kamu nemenin aku di kantor yah" ucap Jungkook bersemangat
(Namakamu) mengangguk "Sekarang kamu mandi!"
"Morning kiss!" Jungkook menunjukan pipinya ke arah (Namakamu)
Cup!
(Namakamu) mengecup pipi Jungkook "Udah sekarang mandi!"
Jungkook mencium sekilas bibir (Namakamu) "Siapin baju aku sayang." Setelah itu Jungkook pergi ke dalam kamar mandi.
(Namakamu) segera merapikan tempat tidur dan menyiapkan baju Jungkook. Lalu, menaruhnya di atas tempat tidur.
"Jungkook! Aku tunggu di meja makan."
"Iya sayang!"
LIFE AFTER MARRIED
Jungkook dan (Namakamu) sudah sampai di kantor Jungkook lebih tepatnya di ruangan Jungkook.
Disana tertampang jelas foto pernikahan mereka Jungkook sengaja memperbesar foto itu dan memajangnya karena agar semua karyawan tahu kalau Jungkook sudah menikah supaya tidak ada karyawan yang mengodanya.
Mereka sedang duduk di sofa yang ada di ruangan Jungkook.
"Kamu kenapa selalu susah dibangunin? Bikin kesal aja pagi-pagi."
Jungkook terkekeh lalu mencium kening (Namakamu) "Semalem aku begadang. Banyak berkas-berkas yang harus Aku urus."
"Hhmm, kamu jangan terlalu begadang yah, aku takut nanti kamu sakit."
Jungkook terkekeh melihat reaksi (Namakamu). Menurut Jungkook (Namakamu) terlalu khawatiran kalau sudah menyangkut masalah kesehatan Jungkook. Tapi, itu juga yang membuat Jungkook semakin jatuh cinta kepada (Namakamu) istrinya.
"Nggak lagi lagi deh yang, sumpah ini yang terakhir" ucap Jungkook sambil membentukan jarinya menjadi huruf V
"Kamu selalu bilang gitu! Tapi apa? Kamu juga selalu ngulanginnya lagi kan?"
"Yah kan ngambek! Aku janji nggak bakalan ngulanginnya lagi." Ucap Jungkook sambil memeluk (Namakamu) dari samping.
"Ngomong doang udah basi!"
"Enggak yang sumpah deh." Ucap Jungkook lagi namun (Namakamu) hanya diam.
"Maaf sayang." Bisik Jungkook dengan nada manjannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Married [JJK]√
Fiksi PenggemarAktivitas sehari-hari Jungkook and Yourname setelah menikah