Dear diary......
Melody sedang mikir apa yang harus dia tulis di diarynya. Isi diarynya penuh dengan cinta, Melody sangat suka cowok ini. Cowok ini bernama Prisco Howkton. Prisco adalah salah satu cowok dikelas Melody yang sangat populer, namun Melody menyimpan cintanya kepada Prisco karena temannya Madeline juga suka dengan Prisco. Sebagai teman yang baik Melody rela Madeline untuk mendapat cintanya Prisco.
Besoknya di sekolah........ kelas X
Sesampai Melody di kelas, Madeline datang menghampirinya
" Weh!! Melody bantuin gue dong ! " kata Madeline
" Bantuin apa ?!? Tentang Prisco lagi ? " kata Melody sambil berjalan menuju mejanya.
" Ya iyalah tentang Prisco... menurut lo gue minta lo bantuin gue ngajarin adik gue apa ? " kata Madeline dengan tangannya dilipat.
" Iya iya... gue bantuin ! Tapi sebelumnya bayar gue dulu hehehhehe." Kata Melody sambil tersenyum.
" Ya udah nih, 5.000 " kata Madeline sambil mengasih uangnya ke Melody.
Kriiiiinnggggggggg
" Nanti aja ya pas istirahat soalnya kita udah mau masuk." Kata Melody.
" Oke " kata Madeline dengan ekspresi yang sangat gembira.
Di kelas.....
" psst psst Melody traktirin gue dong :-)" kata Prisco sambil membuat mukanya menjadi imut.
" Gk!" Kata Melody
" Jahat ! " kata Prisco
" Bodo amet, emang gue pikirin apa ? " kata Alice dengan muka yang cemberut
" Lo jadi kayak gini sih, gue gak pernah liat lo kayak gini loh ! " Kata Prisco dengan muka yang bingung.
" Udah- ah gue Stres ini, ngobrolnya nanti ! " Penta Melody.
" Terserah, apa yang lo bilang gue laksanain. " kata Prisco.
" Maksudnya ?? " kata Melody
" Gk.. jangan kepo deh ! " kata Prisco.
Istirahat....
" Nih * sambil mengasih surat ke Madeline*." Kata Melody.Madeline membuka suratnya dan ia mulai membacanya. Setelah ia membacanya dia tersenyum lebar.
" Menurut lo dia bales gk ya ? " kata Madeline yang tidak percaya diri.
" Semoga." Kata Melody
" lo yang kasih aja deh * mengembalikan suratnya ke Melody * kata Madeline.
" Lah kenapa gue ? Elukan yang suka sama dia kenapa gue yang kasih ? " Kata Melody dengan alisnya menaik.
" gk * menggelengkan kepalanya * gue gk berani ! Kata Madeline.
" Hedeuuuhh ! Line line." Kata Melody
Setelah Melody dan Madeline selesai makan mereka naik ke kelas. Di kelas ada Prisco sedang berbicara dengan temannya. Melody melihat Prisco, ia berpikir sebaiknya dia jangan mengganggu Prisco dulu soalnya dia gak mau mengganggu pembicaraan mereka. Sebelum Melody mau keluar tiba- tiba ada suara teriak
" Melody !!! " kata Prisco
" Ya Prisco ? " kata Melody sambil tersenyum palsu dan berjalan menuju meja Prisco
" lo mau bicara sama gue kan ? " kata Prisco sambil tangannya menunjuk ke Melody.
" Kok lo bisa tau ?? " kata Melody dengan kaget.
" Tau lah, gue gitu loh " kata Prisco dengan sombong.
" Najiisss ! " kata Melody, " Btw, nih ada surat dari seseorang." Lanjut Melody sambil mengasih suratnya ke Prisco.
" Seseorang ? Bukannya seseorangnya itu lo ya ? " kata Prisco sambil mengedipkan matanya.
" Heh ? Lo gila ? " kata Melody sambil mendorong bahunya.
" Bercanda doang, jangan marah lah." Kata Prisco
Setelah itu Melody duduk ke mejanya. Pada saat Melody duduk di kursinya Prisco membaca suratnya, Prisco berpikir apakah yang menulis surat ini adalah Melody ? Prisco berpikir- pikir terus sampai pada saat pelajaran dia tidak bisa fokus.
Itu aja ya :-) jangan lupa vote ya
Masih ada lanjutanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
Romantizmit's about a girl who really like this guy but sadly her friend is also like this guy. this guy is really popular at school, but he choose her over her friend, but this girl didn't know that this guy really like her.