Monday, at 01.45 p.m
Kakak Senior paling ganteng :
Gue tunggu limabelas menit lagi.
Kalo ga dtg jg kalian kebangetan!!♡✩♡
Pesan peringatan dari Kak Mark bikin gue ketar-ketir buat gercep dateng ke lokasi yang dia kirim.
Gor Tugu Bhakti, 4 km dari lokasi anda. Begitu penjelasan yang tertera di pemberitahuan Google Maps.
Gila, bisa mampus gua kalo cuma jalan kaki dari rumah ke gor. Seharusnya gue udah jalan nih, tapi karena sialnya, Abang gua udah jalan dari jam 12, alhasil gue ga ada yang nganterin.
Monday, at 145 p.m
Eja : Woy dimanaa lau? Kak Mark udah ngomel-ngomel tu gara-gara bocah blm pada dtg.You : Dia ngomel gimana Ja?
Eja : Ya gitu dah. Setiap anak yang dtg telat disuruh lari sesuai menit nya.
Eja : Eh tapi, bukannya lari secara satuan, tapi puluhan. Gua aja telat 5 menit disuruh lari sampe lima puluh putaran.
Bodo amat deh sama nasibnya si Fahreza.
Gua langsung ngelirik jam dinding yang tertempel di tembok. Tepat menunjukan jam 14.10.
Gila! Bisa mampus gua. Fahreza aja yang cuma telat 5 menit harus keliling limapuluh putaran, gimana gua yang telat sepuluh menit?
10 di kali 10 'kan hasilnya 100.
Berarti gue harus lari 100 putaran?! MAMPUS.
Gua ngelirik jam dinding sekali lagi, berusaha memastikan tadi gua salah penglihatan. Tapi, tai. Segala sumpah serapah terlontar dari bibir tipis gua. Ya allah, dosa apa hamba-Mu ini sampai harus lari sebanyak itu.
Mau alasan izin ke Kak Mark juga udah ga bisa, soalnya hari ini peresmian anggota baru. Tapi .. kalau nanti gua tetap dateng, kena omel dong?
Abang driver sialan. Ini sih namanya gua udah telat kebangetan.
Eh, tapi sih, ralat.
Ini salah tangan gua sendiri yang salah mencet. Seharusnya kan mencet tombol Go-ride bukan Go-car.
Hamba-Mu ini dongonya kebangetan, Ya Allah.
And then .. when i sampe di Gor
"Maaf kak, telat 30 menit."
Bodoh. Bodoh. Bodoh banget, asli.
Bayangin aja ketika orang-orang lagi fokus latihan gua malah bilang begitu dengan suara cukup keras.
Lagi, salah gua.
Salah gua yang kenapa punya to'a gede. Apalagi, seharusnya gua langsung ikut barisan tanpa bilang maaf sebelumnya ke kak Mark.
Ini yang gua takutkan. Seketika seluruhnya hening, cuma suara belalang tang bunyi krik krik. Dan saat itu pula mata tajam kak Mark tertuju tepat ke arah gua.
Sumpah, ini sig krik banget
"Sebelumnya gua ga pernah membuat anak didik yang baru langsung gua suruh-suruh. Tapi, lu udah melanggar batas kali ini, Dek. Jadi, maaf-maaf aja kalau hari ini sebagai hukumannya, lo harus lari seratus putaran."
Hah!?
Ga ada hukuman yang lebih parah dari omongan kak Mark tadi apa? Seumur hidup baru kali ini gue kena hukuman sebesar itu. Bisa mampus gua kali ini.
———✩———
"Beruntung banget lu kali ini, Anggi,"
Fahreza menghampiri gue setelah latihannya selesai yang pas banget berbarengan dengan hukuman gue yang abis.
Pas dia ngomong gitu, gue langsung ngernyit bingung. "Maksudnya?" Tapi dia cuma ketawa singkat, bikin gue menghela nafas. "Gue gak suka bercanda ya, Ja." Dia langsung diem pas gue bilang gitu.
"Karena dari informasi yang gue dapet, kalau anak-anak telat lebih dari waktu yang ditentukan mereka malah disuruh pulang sama kak Mark. Atau yang paling sadis, pas Kak Mark nyuruh bocah yang telat harus nyapu sama ngepel lantai gor sampai kinclong."
Busyet, parah bener!
"Bercanda doang kali lu, aah.. Kak Mark baik gitu kok sana gue."
Dia senyum gitu, tipe-tipe senyum singkat. "Gue rasa siiih .. dia suka sama lu, Nggi."
fuck.
Jangan sembarangan mempercayai seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
When i look at your eyes
Genç KurguBayu Radjasa. Cowok pecinta anime dan girlband asal Negeri Ginseng. Sakura & Im Yoona, 2 karakter perempuan yang sangat disukai Bayu. #terinspirasi dari kisah cinta semasa Vocational