PROLOG

108 45 59
                                    

Budayakan Vote and coment sebelum membaca!

—————————

Tuk tuk tuk

Suara hentakan kaki Alana yang diam-diam ingin bolos dari sekolah. Ia tau aksinya selalu akan berhasil.

Namun, baru beberapa langkah ia menjauh dari kelas nya Buk Siti telah memergokinya. Jujur Alana sangat membenci buk Siti karena beliau adalah tante sekaligus kepala sekolah di yayasan ini.

"kamu mau kemana Alana? "

Pertanyaan dari buk Siti sontak membuat Alana membalikkan punggung nya. Ia merasa seperti pencuri yang baru tercyduk.

"Ehh... Tante.. ehh salah Ibu maksudnya"

Alana kebingungan harus menjawab apa. Baru kali ini dirinya tercyduk ingin bolos lagi.

"Alana cuma mau ke toilet aja kok, Kebelet banget nih.. "

"Gak usah bohong kamu, Masuk sana. Pelajaran baru dimulai udah ke toilet aja "

Dengan cepat buk Siti langsung menyeret Alana masuk ke kelas nya yaitu kelas XI IPA 2.

"iya iya tan, Eh salah ibu maksudnya" ujar Alana

Sampailah mereka di depan pintu kelas alana. Alana mendengus kesal akibat dirinya yang sedari tadi diseret oleh tantenya sendiri.

"Permisi buk, Saya mau menghantarkan anak brandal ini" ucap bu Siti sambil menatap tajam Alana.

"Ih...kok Alana dikatain brandal sih, Alana itu bukan brandal, tapi gadis tomboy "ujar Alana sambil menekan kata tomboy tak lupa ia menatap tantenya yang sedari tadi menarik tas nya.

"kamu ya melawan kamu sama saya, Udah masuk sana, awas kamu bikin ulah ya. Tante bakalan potong uang jajan kamu" semua siswa dikelas menatap kearah Alana yang tengah di marahi ibu yayasan tersebut.

—————————

🔔WARNING🔔
Cerita ini hanya kegabutan aku aja gaess, jadi jangan berharap apa-apa karna aku pun gatau alur akhir nya bakalan gimana, jujur konflik yang dipikiran aku terlalu tidak jelas.

—————————

A PROMISE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang