1. Perkenalan

86 39 53
                                    


Sebelum baca mendingan vote dulu bintang nya, jangan lupa follow akun nya ya.
Hayu gak sabar ya, yaudah cuss ke cerita nya.

—————————

Nama gue Alana, lebih tepatnya Alana Zhakira Aditama, gue anak kedua dari pasangan suami istri yaitu Renata Kahendra dan Dimas Aditama. Selain itu gue juga punya abang namanya  Reza Ataric Aditama.

Gue satu sekolah sama abang gue, gue kelas 11 Mipa 2 dan abang gue kelas 12 Mipa 3, kami bersekolah di Sma Brawijaya.

Sebenarnya sekolah itu adalah sekolah hak milik paman gue, jadi semenjak orang tua gue meninggal saat gue berusia 5 tahun itu, ayah gue udah berpesan kepada paman dan tante gue agar gue bisa sma di tempat paman gue agar tante gue bisa langsung awasin gue, sekarang gue tinggal sama abang dan tante gue yang sudah menjadi pemilik sah yayasan tempat gue sekolah.

Karena paman gue sendiri sudah terlalu fokus ke perusahaan papa, paman memberikan hak milik secara sah kepada tante gue saat itu juga, maka dari itu tante gue sekaligus kepala sekolah di SMA Brawijaya selalu mengawasi gue dan abang gue selama bersekolah.

Tapi sejak gue masuk, gue mau semua tentang gue dan keluarga gue di hapus agar gak ada yang tau kalau gue ponakan pemilik sekolah tersebut, gue itu tidak suka diatur, dan tidak suka di bantah, satu hal yang gue suka yaitu mawar hitam. 

Tapi heran kenapa gue punya sahabat yang suka banget ngatur gue.

Awalnya gue adalah gadis biasa, gak suka bergaul kerjaan gue di kelas cuma baca buku pelajaran sambil dengerin musik pakai earphone di kedua telinga gue.

Tapi setelah beberapa bulan di kelas 11 gue pacaran sama cowo, asli badboy banget hampir setiap hari dia ajak gue bolos, ngerokok, minum, dan ya ngeclubing tiap hari. Nama dia adalah Alga Rafha Agaswara.

Gue pacaran sama dia selama 5 bulan, dan setelah nya dia yang buat masalah terpaksa harus di DO dan orang tua Alga sudah berencana untuk membawa Alga bersama mereka ke Swiss.

Dan akhirnya kami pun memutuskan untuk berpisah secara baik-baik tapi Alga bilang suatu saat dia pasti balik lagi.

Gue juga punya sahabat,namanya Rendra Adia Putra, dia cowo paling gokil yang pernah gue temui, dari dia gue salah gue belajar ngebut ngebutan liar bahkan nge bolos tapi dia masih ada batas wajar kagak separah waktu sama Alga.

Dan sekitar 2 bulan ini gue sama Rendra berhenti buat ngebut ngebutan liar bahkan gue berubah untuk tidak merokok tapi tetap ngevape dan tentu saja nakal.

Gue sekarang punya sahabat normal yang bener bener normal, cewek asli dia lucu, kepo an, cantik dan selalu bisa bikin gue mengalah setiap saat nya, namanya adalah Mellisa Adyana De Luca.

Terakhir, dia si cowo misterius yang selalu berasa paling baik sejagat raya, padahal dia selalu ngelarang gue inilah itulah, sok perhatian sama gue, sok deket, sok cool, sok berasa mostwanted disekolah, namanya Serkan Pradipta Atariza. 

And this is my life.

—————————

TBC
Jangan lupa vote nya!

ALANA ZHAKIRA LORENZA

A PROMISE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang