20. pensi oye oye

844 90 7
                                    

Seminggu berlalu. Sekarang, tiba saat nya untuk acara pensi sekolah. Semua peserta sudah siap masing-masing, termasuk Eunha.

Eunha masih di  backstage lagi mondar-mandir sendiri. Padahal, dia nya udah dandan, rambutnya di urai trus wangi lagi. Entah apa yang sedang ditunggunya sekarang, tapi kelihatannya terlihat serius.

"Eunha," panggil seseorang dari belakang.

Sang pemilik nama pun menoleh.

"Iya?"

"Kamu kenapa kok mondar-mandir? Kayak orang kebingungan aja." ucap Bu Yoona, guru IPS Eunha.

"Ah, anu bu. Saya lagi nunggu teman saya nih, kok lama ya datengnya." jawab Eunha.

"Oh, ya udah kamu duduk aja dulu. Ntar make-up nya luntur,loh." saran Bu Yoona, dan dibalas anggukan oleh Eunha.

Setelah itu, Bu Yoona pun pamit pergi karena ada urusan.

"Ih, lama nya." keluh Eunha lagi, sambil mengecek sebentar ponsel yang ada ditangannya.

Pensi Ddu du ddu du

Yuju
Woi udh mulai pensinya?

Rose
Gk tau, gua blm nympe

Kalian di mana nyet
Udh mau mulai nih

Lisa
Bentar,Na. Gua udh otw kok

Buruan, keburu lumutan gua dsni:)

Yuju
Bentar, ini macet parah anjr

Rose
Gua juga otw kok na

Anjir trs lo gmna?? @yuju

Yuju
Gpp deh
Udh gk macet lagi ini kok
Ntar lgi gua nyampe

Okd

Sambil nunggu teman-temannya, Eunha lebih milih duduk sambil makanin makanan yang disediain disitu. Dilihatnya, ada selai kacang di atas meja.

Tanpa ragu dan tanpa disuruh, Eunha ngambil satu potong roti selai kacangnya lalu dimasukkan kedalam mulutnya. Dia kelihatan menikmati rotinya banget.

Setelah lima belas menit menunggu, akhirnya satu persatu yang ditunggu-tunggu pun tiba.

"Nah, ini si kunyuk. Lama banget sih nyet." keluh Eunha sekali lagi.

"Iyaiya, maap ii. Mas gojek nya tadi kebelet boker,buset."ucap Lisa sambil benerin rambutnya.

Propertinya gak ribet-ribet,kok. Cuma pakai hoodie tapi yang di crop, celana jeans panjang, trus rambut yang diurai. Make up juga gak terlalu tebel, cuma pake lip tint sama bedak doang.

Setelah itu, Eunha nyuruh mereka bertiga buat siap-siap.



•••
"Okee, kalian pasti pada gak sabar nih yaa nunggu penampilan nya blackpink?? Hahaa." ujar MC nya.

"Nah, bener tuh. Ya udah deh, dari pada kita nunggu lama-lama ayo kita saksikan penampilan ddu du ddu du. Yeay!" ucap MC yang satu lagi.

Always With You [EunKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang